MENU TUTUP

Sudah Dapat Fasilitas Partai, Ketua KNPI Riau: Buk Intsiawati Ayus Sosok yang Misterius

Ahad, 23 Juli 2023 | 16:07:56 WIB Dibaca : 1689 Kali
Sudah Dapat Fasilitas Partai, Ketua KNPI Riau: Buk Intsiawati Ayus Sosok yang Misterius

Pekanbaru, Catatanriau.com | Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Riau, Dr Hj Intsiawati Ayus SH MH diketahui kembali Mempertontonkan sikap Arogannya.

Hal itu terkonfirmasi atas segala bentuk pengakuan dan kesombongannya, sebagai Senator yang duduk di kursi DPD-RI selama 4 (empat) Periode berturut-turut.

Sikap tidak elok yang cenderung Lucu-Lucuan itu lagi-lagi dipertontonkan IA, sapaan akrab dari Intsiawati Ayus.

Seakan Partai Politik milik pribadinya sendiri. Belum lagi dimulai "Pertempuran" IA justru terbukti tidak siap bertarung. Berbagai Fasilitas dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dianggap sebagai pepesan kosong belaka. IA benar-benar terbukti tidak memiliki mental seorang Petarung.

Sudah Dapat Fasilitas Partai, Ketua KNPI Riau: "Buk Intsiawati Ayus Sosok yang Misterius"

Sebagai Generasi Muda yang membutuhkan contoh Suritauladan dari para Senior, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau justru merasa Aneh bin Ajaib melihat Gelagat Politik seorang Intsiawati Ayus.

Bagi Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu, IA sangat misterius. Sudahlah mendapatkan berbagai Fasilitas dari Partai Perindo, kini masih seumur jagung Loncat dan dikabarkan merapat ke Partai Amanat Nasional (PAN).

"Dahulu bunda IA heboh bersama Partai NasDem, setelah itu di Partai Perindo, kini dikabarkan ke PAN. Bagi kami, IA sudah mempertontonkan sikap yang tidak elok dan cenderung Kekanak-Kanakan" sesal Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu memastikan, bahwa Kemewahan sebagai Pejabat di Pusat sana telah merubah sikap Anggun seorang IA, yang dahulu dikenal memiliki kepribadian baik, namun setelah hampir 4 Periode sebagai Anggota DPD-RI, IA sepertinya berubah. Merasa dirinya paling hebat dan berjasa bagi Provinsi Riau ini. Padahal, biarlah masyarakat yang menilai, apakah Karya atau justru Arogansi yang lebih kelihatan dari seorang IA.

Bertempat di Gedung Pemuda Riau Jalan Thamrin Pekanbaru (23/7/2023), Ketua Larshen Yunus memastikan, bahwa momentum Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-50, pihaknya berencana menyisipkan sebuah Penghargaan (Award) bagi seorang IA, yakni sosok Pejabat yang hanya bermodalkan keberuntungan, bukan Petarung!!! apalagi punya Kualitas, faktanya IA mundur dari Pencalegan DPR-RI dari Dapil Riau 2. Kabarnya, seorang IA yang katanya 4 Periode menjadi Anggota DPD-RI, Ciut dan Takut melihat kondisi dilapangan, IA merasa tidak diterima di Dapil Riau 2. IA khawatir Kalau dengan Caleg sesama Koleganya di Partai Perindo, Ir H Hasrul M.Si. informasi itu banyak beredar dikalangan Masyarakat, yang lebih Menerima Kehadiran Ocu Hasrul ketimbang IA, yang dianggap sebagai sosok Penebar Janji Belaka.

"Kepentingan KNPI Riau apa disini? Tentu banyak! Sebagai Induk Organisasi Kepemudaan terbesar dan tertua di Republik ini, KNPI Riau bertanggung jawab dalam mencerdaskan masyarakat, terutama dalam menyongsong Kontestasi Politik ditahun 2024 yang akan datang. KNPI Riau ingin meyakinkan Masyarakat, bahwa sosok IA sangat misterius, mesti dilakukan Jaga Jarak, IA diduga sebagai penebar Virus Perpecahan" ujar Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Alumni Sekolah Vokasi Mediator dari PMI Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu pastikan, bahwa DPD KNPI Provinsi Riau segera menyiapkan "Award" bagi seorang IA.

"Ayo bapak ibu Masyarakat di seluruh Provinsi Riau. Sebelum kita semua memilih dan menentukan sesiapa sosok yang pantas untuk di Coblos, alangkah baiknya kita perhatikan Jejak Rekamnya terlebih dahulu. Bila perlu diuji, apakah layak dan punya kualitas atau hanya sekedar pepesan kosong belaka. KNPI Riau bersama Rakyat!!!" akhir Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau yang satu-satunya berhasil menyalurkan 7 unit Kendaraan Bermotor untuk di Hibahkan kepada masyarakat. (*)

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Larshen Yunus: Jangan Salah Faham, Apalagi Gagal Faham Terkait Kasus di Desa Teluk Sono

Diduga Mengeroyok, Pria Ini Digelandang Ke Polsek Mandau

Satlantas Pelalawan Predikat Terbaik 3 Polda Riau Kamseltibcar Lantas 2022

Polisi Jangan Diam Saja, Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Musda Golkar Inhu

Pengerjaan Jalan Tol Pekdum V Sudah Mencapai 99 Persen

Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Qurban JMSI Kampar

Lapas Pasir Pengairan Lakukan Pencanangan Zona Integritas Wbk dan Wbbm

Luar Biasa… Kunjungan Kerja di Dumai, Kapolda Riau Lakukan Safari ke Markas TNI

Final Turnamen Volley Ball, Kapolres Rohul: Ini Salah Satu Upaya untuk Membangkitkan Semangat Pemuda/i

Antisipasi Terjadinya Teror, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Sejumlah Gereja 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Buka Acara Seminar, Ini Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang

3

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

4

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

5

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

6

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan