MENU TUTUP

Pj.Sekda Kampar Hadiri Penilaian Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023

Rabu, 05 Juli 2023 | 14:21:22 WIB Dibaca : 1110 Kali
Pj.Sekda Kampar Hadiri Penilaian Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023

Kampar Kiri Tengah, Catatanriau.com | Penjabat (Pj) Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM Yang Diwakili Pj.Sekda Kampar Ramlah.SE.M.Si Menghadiri Acara Penilaian Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 Di Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah . Rabu 05/07/2023 .

Hadir mendampingi Pj.Sekda kampar Kadis PMD Lukmansyah Badoe . Kaban Bapedda Ardi Mardiansyah, Camat kampar kiri tengah di wakili oleh sekcam Sri Nuryani, Kades Desa Bina Baru Bpk. Udin Jarnuji, Kapolsek kampar tiri Tengah diwakili Bhabinkamtibmas Af Sihotang dan Tim Penilai Lomba BBGRM Ibuk Evawarni. S.Sos, M.Si Berserta Tim .

Dalam sambutannya Pj Sekda Kampar Ramlah,SE,M.Si menyampaikan Lomba Gotong Royong Masyarakat tingkat provinsi Riau yang kita selenggarakan di Desa Bina Baru merupakan momen penting dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Kampar.

"Kepada masyarakat Desa Bina Baru, saya ingin mengungkapkan rasa bangga atas semangat gotong royong yang telah kita tunjukkan. Gotong royong adalah warisan budaya yang berharga bagi kita sebagai masyarakat Riau. Melalui lomba ini, kita menguatkan ikatan sosial dan semangat kebersamaan dalam membangun desa kita" Tambah Ramlah.

Ia juga menyampaikan Terima kasih atas upaya keras masyarakat dalam melaksanakan berbagai proyek gotong royong. Langkah-langkah kalian telah membawa perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Desa Bina Baru. Dengan kerja keras dan semangat yang tulus, kita telah menciptakan lingkungan yang lebih bersih, infrastruktur yang lebih baik, dan kesejahteraan yang lebih merata.

Selanjutnya Pj Sekda Kampar menyampaikan Lomba ini bukan sekadar persaingan, tetapi juga momentum untuk belajar dan berbagi pengalaman. Dalam setiap kegiatan gotong royong, kita saling menginspirasi dan memperkaya satu sama lain. Mari kita terus memupuk semangat ini dan menjadikannya sebagai landasan dalam membangun desa yang lebih maju dan berkelanjutan.

Kepada tim penilai, saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan komitmen kalian dalam menilai partisipasi dan kontribusi kepada masyarakat , Peran masyarakat sangat penting dalam memastikan lomba ini berlangsung dengan adil dan transparan" Tambahnya lagi

Tugas Tim penilai adalah menilai kinerja dan kontribusi peserta berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Saya percaya kalian akan melakukan penilaian dengan objektif dan adil, menghargai setiap usaha yang telah dilakukan oleh peserta lomba.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta lomba, tim penilai, dan seluruh masyarakat Desa Bina Baru yang telah berkontribusi dalam lomba Gotong Royong Masyarakat tingkat provinsi Riau. Semoga semangat gotong royong ini terus membawa dampak positif dalam pembangunan desa kita" Tutup Ramlah.

Sementara itu Tim Penilai Lomba BBGRM Eva warni. S.Sos, M.Si Menyampaikan Kami memiliki tanggung jawab penting dalam menilai bidang masyarakat, agama, administrasi, dan persiapan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).

Kami akan menilai partisipasi peserta dalam kegiatan sosial, kemampuan berkomunikasi dan berkolaborasi dengan masyarakat, serta inisiatif dalam membangun hubungan harmonis dan kebersamaan yang kuat. Kami akan melihat upaya peserta dalam mendorong partisipasi masyarakat dan mengatasi permasalahan sosial yang ada. Serta Kami akan melihat partisipasi dalam kegiatan keagamaan, pemahaman tentang ajaran agama, serta upaya peserta dalam membangun kerukunan antar umat beragama" Kata Eva warni. S.Sos, M.Si

Eva warni. S.Sos, M.Si juga menyampaikan tim prnilai juga akan melihat perencanaan yang matang, koordinasi yang efektif, dokumentasi yang akurat, serta kemampuan peserta dalam mengorganisir dan mengelola kegiatan secara terstruktur. (Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Kapten Inf Bukti Sitepu bersama Upika Kandis Lakukan Peninjauan & Pengecekan Pos Chek Poin

Hadiri Milad DDII Ke-57, Wabup Siak Husni Merza Ucapkan Selamat Milad

Perguruan Muhammadiyah kec.Tualang Raih segudang Prestasi Dan Akan Terus lakukan pembenahan Program

Perketat Prokes dan Percepat Laju Vaksinasi, 2 Poin Arahan Kapolda Saat Pimpin Rapat Anev

Bersama MPA Muara Kelantan, Sertu Susiawan Giat Sosialisasi & Patroli Karhutla

Pemkab Siak anggarkan 10 Milyar untuk Pelaku UMKM

DPC-PD Berbagi Dengan Masyarakat Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Ramadhan 1444 H, Polsek Kuala Kampar Berbagi Takjil Gratis

Dinas TPH Riau Programkan Pupuk Petani Padi Kuala Kampar

Polda Riau Bersama Organisasi Kemahasiswaan, Gelar Vaksinasi Di Kampus UIN Suska

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu