MENU TUTUP

Pemuda Siak Mau Dipecah, Ketua KNPI Riau: Jangan Gabung Sama Kelompok Pengkhianat

Jumat, 10 Februari 2023 | 21:32:30 WIB Dibaca : 1296 Kali
Pemuda Siak Mau Dipecah, Ketua KNPI Riau: Jangan Gabung Sama Kelompok Pengkhianat

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Adanya Isu tentang pembentukan Karataker DPD II KNPI Kabupaten Siak, membuat Jajaran Organisasi Kepemudaan (OKP) Marah dan Geram.

Pasalnya, niat untuk memecah Keharmonisan Pemuda di Kabupaten Siak itu berasal dari Kelompok Pengkhianat, yang Jelas-Jelas terbukti melakukan Aksi Dua Kaku terhadap Kepemimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI di Jakarta.

Para Kelompok Pengkhianat itu terbukti mengakui Kepemimpinan oknum Ilyas Indra sebagai Ketua Umum DPP KNPI, sementara disatu sisi mereka juga mengemis untuk diakomodir sama DPP Kepemimpinan Ketua Umum Ryano Panjaitan.

"Makanya, kami tegaskan sekali lagi! Hati-Hati dan tetap Berjaga-Jaga. Bersikaplah Was-Was dan Cerdas. Jangan mau Terprovokasi dengan ulah kelompok Pengkhianat itu. Mereka semua sudah tidak ada malu lagi. Sudah terlanjur Sinting, karena di Provinsi Riau ini yang diakui Ketua KNPI-nya, hanya bung Larshen Yunus. Itu fakta yang tak bisa terbantahkan. Ketua Umum Ryano Panjaitan Respect dengan sosok Ketua Larshen Yunus" tegas Muhammad Aji Panangi.

Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu selalu menegaskan, bahwa Perintah Ketua Larshen Yunus sangat jelas, yakni seluruh Gerbong dibawah Kepemimpinannya tetap Aktif dan Produktif.

"Jangan Hiraukan itu. Tapi kalau mereka jual, kita beli!!! Apalagi mereka itu jelas Pengkhianat. Mental Pengecut yang hanya bisa buat Kekacauan. Jangan coba-coba mengganggu Keharmonisan Pemuda Siak" ujar Muhammad Aji Panangi.

Hingga berita ini diterbitkan, Jum'at (10/2/2023) Ketua KNPI Riau melalui Wakil Ketua M Aji Panangi hanya katakan, agar seluruh Pemuda di Siak harus tetap bersatu dibawah Komando Ketua Starta Tarigan. Faktanya jelas, bahwa Musda dan Pelantikan DPD II Kabupaten Siak sudah lama dilaksanakan.

"Ayo teman-temanku para sahabat Pemuda se-Kabupaten Siak. Jangan mau terpengaruh apalagi dibodoh-bodohi dengan Informasi Hoax. KNPI Siak tetap satu, Ketuanya Bung Starta Tarigan. DPD I KNPI Provinsi Riau tetap Solid dibawah Komando Ketua Larshen Yunus, Aktivis Anti Korupsi yang Konsisten dengan Pergerakannya" pungkas Aji.

Terakhir, Alumni Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru itu sampaikan, bahwa selain kasus Pengkhianatan Ketum Ryano Panjaitan, Masyarakat Umum juga harus tahu!!! bahwa baru-baru ini oknum yang mengaku Ketua KNPI Riau itu juga ternyata Justru Nyambi menggunakan Fasilitas Pemerintah. Pakai Mobil Dinas di Acara Rakernas KNPI.

" Jangan-Jangan Anggaran ke Kota Bandung itu membebankan APBD pula ya? Buat Malu Aja! Mendingan Ketua Kami Aktivis Jalanan, semuanya berjalan atas usaha sendiri dan kerjasama tim, bukan Nyusu pakai biaya Pemerintah." Pungkasnya.  (Rls)

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Polsek Kuala Kampar Pengamanan  Sholat Idul Fitri 1444 H

Ketua DPRD Rohul Pimpin Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2022

Tanpa Merasa Lelah Agar Minas Bebas Dari Covid-19 Tim Gabungan Rutin Edukasi Para Pedagang

Polres Pelalawan Giat Rehabilitasi Warga Isolasi Mandiri Tempat Tinggal Pasien Positif COVID -19

Sekda Siak Arfan Usman Hadir Syukuran PT Bumi Siak Pusako ke 21

Hari Ini, Kapolres Inhu Silaturahmi dan Tanam Pohon di Polsek LBJ

Siak pamerkan dua produk teknologi tepat guna di Bali.

Polres Kampar Infak dan Sedekah Kepada Korban Bencana Banjir

Cegah Karhutla Dimasa COVID-19 PT RAPP Luncurkan Inovasi Holistik Program Desa Bebas Api di Siak

Bertambah Jadi 3 PDP Meninggal di Pelalawan, Pemakaman Protokol COVID-19

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Nekat! Curi Sarang Burung Walet Anggota Polisi Pelaku di Hajar Massa

2

Kontingen Kecamatan Minas Optimis Boyong Prestasi Pada Gelaran POPDA Se-Kabupaten Siak Tahun 2024

3

PDIP dan PKB Memiliki Histori, M Shohibul Ahsan, SE Daftar Calon Wakil Bupati Pelalawan Ke PDIP

4

Seluruh Kader Demokrat Inhu Dukung Ketua DPC Adila Ansori Maju Pilkada Inhu 2024

5

Lagi, Polsek Rengat Barat dan Polsek Lirik Bekuk Pengedar Sabu

6

Rombongan Gajah Liar Kembali Masuk Kampung Dan Rusak Rumah Warga Di Minas