MENU TUTUP

Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat di Pelabuhan Teluk Dalam

Jumat, 10 Februari 2023 | 12:26:36 WIB Dibaca : 672 Kali
Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat di Pelabuhan Teluk Dalam Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat di Pelabuhan Teluk Dalam, Jumat 10 Februari 2023

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |  Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  AKP Hanova Siagian SH menyampaikan   kegiatan rutin Polsek Kuala Kampar temu ramah bersama masyarakat  disebut Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi. Kegiatan dilaksanakan  di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Jumat. (10/02/2023).

Menjalin silaturahmi, berdialog dengan warga sekitar dan yang memiliki aktivitas di Pelabuhan. Silaturahmi sekaligus mendengar keluh kesah  berbagai lapisan untuk   mencari solusi jika ada permasalahannya.  Kegiatan rutin menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan dipimpin Ka SPK II Polsek Kuala Kampar Aipda  Mulya Sudirman  didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Marzami dan Bripka Sony Mario. Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi dilakukan setiap hari Jum'at. Bertujuan mendengarkan keluhan, saran dan kritikan terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar dari warga di Pelabuhan Teluk  Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.  Sekaligus memberikan himbauan  bahwa Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat selalu bekerjasama dengan masyarakat.

Adapun pertanyaan yang muncul dari warga diantaranya, Apa maksud dan tujuannya Polisi memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kebakaran hutan dan lahan ( Karlahut) dan Terkait anak-anak yang melakukan balapan liar dan menggunakan knalpot yang brong yang sering dilakukan pada malam minggu.

Ka SPK II Polsek Kuala Kampar Aipda  Mulya Sudirman memberikan jawaban Tujuan Polisi memberi himbauan. Supaya kedepannya kebakaran lahan, pencemaran udara di Kecamatan Kuala Kampar bebas dari asap dan polusi udara. Sebagai pihak Kepolisian Polsek Kuala Kampar akan melakukan patroli di wilayah rawan karhutla yang berguna untuk kepentingan masyarakat banyak.

Terkait Balapan liar dan knalpot brong sudah melaksanakan Patroli blue light yang dilaksanakan pada setiap malam minggu nya, guna Antisipasi balapan liar anak-anak remaja balapan liar.

Kegiatan ini diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan cara mencari solusi jika ada permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat.****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Setelah Gelar Rapat Posko Gugus Tugas Covid 19 di Duri Dibongkar

Rakorwil dan Pelantikan PD IWO Se Provinsi Riau di Rohil Bajalan Sukses dan Penuh Khidmat

DPC SPRI Siak Terbentuk, Berikut Harapan Ketua Terpilih

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Koramil 03/Minas Komsos Tentang Bahaya Narkoba di Kampung Sungai Selodang

Cegah Kebakaran, Bripka Sahata Gultom Pimpin Patroli Anti Karhutla Polsek Bunut

Peletakan Batu Pertama SMP 2 Satap, Sekda Siak : Komitmen Berantas Buta Aksara

Kapolsek Minas Berikan Himbauan Terhadap Masyarakat di Kecamatan Minas Agar Tak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

Sosok AKBP Budi Setiyono SIK MH, Pemimpin Berkarakter Di Mako Polres Rohul

Dukung Wadah Tempat Berhimpun Para Guru, Pemkab Siak Akan Bangun Gedung PGRI

Babinsa Koramil 03/Minas Secara Rutin Sosialisasikan Prokes Covid-19 di Pasar Tradisional

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu