MENU TUTUP

Jalin Silaturahmi, Kejari Pelalawan Mohammad Nasir SH MH Jamu Insan Pers

Selasa, 10 Januari 2023 | 17:51:27 WIB Dibaca : 1004 Kali
Jalin Silaturahmi, Kejari Pelalawan Mohammad Nasir SH MH Jamu Insan Pers Jalin Silaturahmi, Kejari Pelalawan Mohammad Nasir SH MH Jamu Insan Pers, Selasa 10 Januari 2023

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Mohammad Nasir SH MH beramah tamah dan silaturahim dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, Selasa (10/1/2023) dirumah makan Berangin Kualo Kerinci. Pertemuan ini sekaligus perkenalan dirinya menjabat sebagai Kajari Pelalawan.

Agenda silaturahmi ini sebenarnya sudah dipersiapkan tiga bulan lalu oleh Kejari Pelalawan saat beliau pertama kali ditugaskan. Namun mengingat kondisi kesahatan Kepala Kejari Pelalawan, ditambah jadwal pekerjaan yang padat membuat kegiatan ini harus ditunda sampai hari ini.

Kegiatan acara itu dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari media online dan cetak serta tergabung dari berbagai organisasi media diantaranya, PWI, IWO, PJI, GWI, IPJI, MOI, PJS, ATAP dan JMSI.

Pada kesempatan itu, Mohammad Nasir SH MH menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut, mengingat beliau baru kali pertama bertugas di Riau dan di Sumatera padahal kelahiran Sumatera Selatan.

“Kedepannya diharapkan hubungan baik terus terjalin dengan para wartawan,” ucapnya dengan nada sendagurau sambil memperkenalkan satu persatu pejabat di Kejari Pelalawan.

Lebih lanjut Kejari murah senyum ini menyebutkan, peran media dalam memberikan kontribusi pemberitaan sangat dibutuhkan, baik perkembangan kinerja Kejaksaan maupun program. Kedepan agar dapat bekerjasama memberikan informasi ke publik, khususnya masyarakat kabupaten Pelalawan.

“Pertemuan ini intinya adalah untuk menguatkan keakraban, silaturahim tetap terbangun agar kedepan kita dapat bermitra dalam penyajian informasi kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Sebelum menjabat sebagai Kajari Pelalawan, Mohammad Nasir pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Sulawesi Selatan.

Semetara itu, salah satu perwakilan PWI Kabupaten Pelalawan Edward Pangaribuan mengucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh Kejari Pelalawan.

Menurutnya, momen pertemuan seperti ini sangat jarang, Ia berharap momen pertemuan seperti ini agar terus berkesinambungan.

“Momen ini adalah menguatkan keakraban, dan tentunya dapat membangun komunikasi. Tugas kami membuat berita, untuk itu kami sangat butuh informasi, momen ini sangat baik untuk menguatkan keakraban,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Kasi Intelijen Fusthathul Amul Huzni SH, Kepala Seksi Pengelolaan BB, Kasi Pidum Niky Juniesmero dan juga Kasi Perdata dan TUN serta Kasi Pidsus.***

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Upaya Antisipasi Covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang Ajak Masyarakat Taat Prokes

Silaturahmi Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Disambut Hangat Gubri Syamsuar

Laga Tim PWI Pelalawan VS DPRD Pelalawan Bupati Zukri dan Ketua DPRD Terlibat Duel Fisik

Kompol Sawaluddin Pane SH Pimpin Langsung Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Peringati Bhayangkara Ke -74, Polsek Sabak Auh Gelar Bakti Sosial

Kunker Ke Luar Negeri, Wagub Riau Sarapan Di Warung Sekitaran Hotel Tempat Menginap

Melalui Kegiatan Komsos, Koptu Salomo Sembiring Sampaikan Nilai-nilai Pancasila Kepada Warga Binaannya di Kampung Pancasila

Turun ke Masyarakat, Dosen FPK UNRI Lakukan Penyuluhan Tanaman _Azolla Microphylla_

Polres Rohul Tangkap Satu Pelaku Tindak Pidana Narkoba Jenis Shabu-shabu

Jum'at Curhat, Wakapolres Rohul Diskusi Bersama Tokoh Masyarakat, Aktifitas Dan Insan Pers

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Inovasi Kreatif, Kasat Lantas Polres Inhu Hentikan dan Imbau Pemudik Berhati-hati

2

Adanya Penyalahgunaan BBM Ilegal, Sat Reskrim Polres Rohul Langsung Melakukan Penyelidikan

3

Wakapolres Kampar Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

4

Bersama Tim Serta Warga Binaan, Babinsa Serka Risman Girsang Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Sungai Selodang

5

Serda Deddy H Dan Tim Gabungan Giat Pengamanan Pos Pam Angkutan Lebaran Idul Fitri di KM 11 Perawang

6

Afni Juara di Dua Polling Pilkada Siak