Jum'at Berkah, Polsek Kepenuhan Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 26 Mei 2023 | 16:14:05 WIB

Rohul, Catatanriau.com | Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan kegiatan Jum'at berkah dengan menyerahkan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu sehubungan dengan naiknya harga Bahan pokok di wilayah hukum Polsek Kepenuhan.

Di kutip dari rilis pers Humas Polres Rohul, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.MH melalui Kapolsek IPTU Anra Nosa, SH.MH mengatakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini salah satu bukti nyata bahwa peran polri di tengah masyarakat itu ada, dan ini kita berikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu," ujar Anra Nosa.

Dengan harga bahan pokok yang saat ini melonjak membuat sebagian masyarakat banyak yang mengeluh terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, dan kita juga berharap kegiatan seperti ini terus kita laksanakan untuk ke depannya," ajak Kapolsek Kepenuhan sambil mengakhiri.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek berharap bantuan sembako yang di berikan bisa di terima dan beliau juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi apapun sekalipun harga bahan pokok naik.

Di Ketahui juga kegiatan pemberian bantuan ini tepatnya di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul, Jumat (26/05/ 2023) pukul 09.30 Wib sampai pukul 10.30 Wib.

Terpantau dalam giat tersebut, turut mendampingi Kapolsek yakni  Aipda  Patar Manalu, Aipda Andi Afrima dan Bripka  Syahril Muda.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 

Terkini