Danramil Minas Ikuti Sosialisasi Rencana Kerja Pengadaan Sumur Baru PT PHR di Minas Barat 

Kamis, 25 Mei 2023 - 12:54:49 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas diwakili Serma Muhammad Nasir mengikuti kegiatan sosialisasi rencana kerja dan tata letak pengadaan lahan untuk program pemboran sumur baru lapangan Minas di Area 5 lokasi 2D-85 dan 3D-2. Kampung Minas Barat yang bertempat di aula Kantor Camat Minas jalan Hutan Wisata Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (25/05/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Ikut dalam kegiatan tersebut,  Camat Minas diwakili oleh Darwis selaku Sekcam Minas, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH.MH, Danramil 03/Minas di wakili Serma Muhammad Nasir selaku Batituud Koramil 03/Minas, Babinsa Minas Barat Kopda AKP Hutagalung, Babinsa Minas Jaya Kopda Salomo Sembiring, Penghulu Minas Barat Ayang Bahari, Tim land PHR Andi dan Team perwakilan SKK Migas Nora Sima, Team Chorsek PHR Tika, Pemilik lahan Ratna Wati Sudarto, Pemilik lahan Agustina Ginting, Pemilik lahan Mangarahon Pasaribu.

"Dalam hal ini dilakukan sosialisasi tentang penjelasan pembebasan lahan di area GS 5 lokasi 2D-85 dan 3D-2, dan dilakukan juga sesi tanya jawab, pada Pukul 11.15 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Serma Muhammad Nasir.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex