Ilustrasi Lakalantas (sumber net)

Nahas! Ayah & Anak Pengendara Motor di Talang Lakat Inhu Ini Diseruduk Truk Saat Berboncengan, Anak Meninggal Dunia   

Kamis, 23 Maret 2023 - 22:40:10 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.COM | Kecelakaan lalulintas antara mobil truk barang Nissan Nomor Polisi BK 8545 LO diduga menyeruduk sepeda motor Honda Revo nomor polisi AA 3782 JL. Insiden ini mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, terjadi diseputaran Jalan Lintas Timur (Jaltim), Desa Talang Lakat, KM 259 Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (23/03/2023) sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Inhu AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, melalui keterangan tertulisnya yang diterima oleh catatanriau.com. 

Dijelaskan AKP Rocky, berdasarkan data yang dihimpun oleh pihaknya identitas pengemudi sepeda motor Revo tersebut diketahui bernama J Sitinjak (48), yang mana saat kejadian nahas tersebut J Sitinjak tengah berboncengan dengan anaknya bernama Agustinus (21). 

"Ayah dan anak pengendara sepeda motor Revo tersebut merupakan warga sekitar, yakni Desa Talang Lakat," ungkap AKP Rocky Junasmi.

Sementara itu lanjut dia, adapun identitas pengemudi mobil truk barang Nissan tersebut diketahui bernama Arwan Pranoto (40), ia merupakan warga Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

"Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor atasnama J Sitinjak mengalami luka benturan pada dada, dan telah dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba," kata dia.

Sementara itu lanjut dia, adapun anaknya yang dibonceng oleh J Sitinjak yakni Agustinus, ia mengalami luka robek dibagian kepala belakang telinga, dan juga sempat dirujuk Ke RSUD bersama Ayahnya, namun korban Agustinus tidak dapat tertolong hingga meninggal dunia.

Lebih jauh dijelaskan AKP Rocky Junasmi, kejadian laka lantas ini bermula pada saat Arwan Pranoto yang merupakan pengemudi mobil truk barang Nissan BK 8545 LO, saat itu ia datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi setiba ditempat kejadian peristiwa (TKP) arah yang sama ia hendak mendahului Sepeda motor Honda Revo AA 3782 JL yang dikendarai oleh J Sitinjak yang tengah berboncengan dengan Agustinus.

"Pada saat  bersamaan datang dari arah belakang Mobil Tersebut, Mobil Truk yang tidak diketahui indentitasnya, sehingga  membuat saudara Arwan Pranoto terkejut lalu banting stir kekiri jalan sehingga mengenai Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh J Sitinjak yang tengah berboncengan dengan Agustinus," ungkapnya.

Atas kejadian itu ulasnya, mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo yakni J Sitinjak  mengalami luka benturan pada dada, dan yang dibonceng yakni Agustinus mengalami luka robek pada kepala belakang sebelah kanan dan  keduanya dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba.

"Setelah sampai di RSUD Indrasari Korban atas nama Agustinus tidak dapat tertolong, meninggal dunia (MD)." Tutupnya.***


Laporan : S.A Pasaribu

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex