Androy Perjuangkan Lampu Penerangan Jalan PT SIR Hingga Lampu Penerangan Jembatan  Ke DISHUB Riau

Rabu, 22 Maret 2023 - 12:03:11 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Androy Ade Rianda Harahap, S.H., M.H., C.L.a  perjuangkan lampu penerangan jalan lintas Perawang - Pekanbaru (PT.SIR) ke Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Pekanbaru (18/3/2023).

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Riau Bapak Rudi Handry HS, S.SiT., M.Eng beserta jajarannya.

Dalam wawancara bersama wartawan Androy mengungkapkan isi pertemuan yang dilaksanakan diruang pertemuan Dishub tersebut.

" Ya tadi saya menyampaikan ke Sekretaris DISHUB langsung bahwa sepanjang jalan lintas Perawang - Pekanbaru (PT.SIR) masih gelap, Kasihan kita kepada masyarakat yang melalui jalan tersebut apalagi mayoritas pengguna jalan pada pukul 19.00 - 21.00 Wib ini adalah anak anak muda yang pulang dari kampus dan para pekerja yang balik hari. dengan tidak adanya penerangan ini sangat rentan dengan laka lantas dan pencurian/begal. Pemprov sudah susah payah membangun jalan ini untuk masyarakat di Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru karna jalan ini di harapkan bisa mempercepat jarak tempuh yang dulunya Perawang - Pekanbaru ini bisa memakan waktu 1 jam lebih sekarang bisa lebih hemat 30 menit. Selain itu kami juga menyampaikan terkait Kondisi Penerangan Jembatan Maredan di Kecamatan Tualang dan Jembatan di Kecamatan Sungai Apit. Jadi kami berharap apa yang kami sampaikan kepada Dishub Prov.Riau ini bisa cepat terealisasi. Kita akan terus dilakukan. itulah bentuk sinergisitas kami dengan Pemprov dalam memperjuangkan keluhan masyarakat." ujar Androy.

Pada waktu yang sama Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Riau Bapak Rudi Handry HS, S.SiT., M.Eng mengatakan akan mengupayakan secepatnya untuk memasukan dalam Anggaran Pembangunan Tahun 2024 yang pengajuannya di tahun ini.(rls)

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex