Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Koto Gasib & Pemcam Koto Gasib Gelar Razia Gabungan Ditempat Rawan Tindak Pidana 

Selasa, 21 Maret 2023 - 09:46:08 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak Polda Riau bersama dengan pihak Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Koto Gasib menggelar giat Razia dan patroli gabungan ketempat-tempat warung remang-remang dan tempat rawan terjadinya tindak pidana kejahatan, Senin (20/03/2023) malam kemarin.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, SH.M.H mengatakan giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadan, khususnya di wilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau.

Dalam hal ini tim gabungan melakukan razia pekat diberbagai titik daerah yang dianggap rawan penyakit masyarakat, Polsek Koto Gasib dan Satpol PP Kecamatan Koto Gasib  juga melakukan patroli penertiban terhadap warung remang remang serta terhadap penjual minuman keras (miras).

Untuk mengantisipasi tersebut,  Polsek Koto Gasib dan Satpol PP berkerjasama dengan Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Budiyanto dengan meningkatkan patroli ke daerah yang dianggap rawan.

“Kapan perlu patroli dilaksanakan siang dan malam jelang bulan Ramadhan ini ke daerah-daerah rawan. Kami akan berkoordinasi dengan pihak pihak yang terkait untuk menyangkut warung remang remang serta  peredaran minuman keras  yang masuk di wilayah Kecamatan Koto Gasib," terang Iptu Budiman.

"Untuk itu marilah kita sama menjaga dan menciptakan suatu kondisi daerah yang tentram, tertib dan teratur sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusuk," tutup Kapolsek.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Ipda Samos. N, beserta para Kanit, Personil Polsek dan Sat Pol PP serta Kepala Kampung Pangkalan Pisang Budiyanto.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex