Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat Di Aula Kantor Desa Teluk Dalam, Jumat 03 Februari 2023

Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat Di Aula Kantor Desa Teluk Dalam  

Jumat, 03 Februari 2023 - 15:34:30 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  AKP Hanova Siagian SH memimpin kegiatan rutin Polsek Kuala Kampar temu ramah bersama masyarakat  sebagai kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi. Kegiatan dipusatkan di aula Kantor Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Jumat. (03/02/2023).

Silaturahmi, Berdialog dengan warga masyarakat berbagai lapisan untuk   mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek AKP Hanova Siagian SH, didampungi 2 personilnya 
menyampaikan kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi dilakukan setiap minggunya pada hari Jum'at. Bertujuan mendengarkan keluhan, saran dan kritikan terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar di  Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.  Sekaligus memberikan himbauan  bahwa Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat selalu bekerjasama dengan masyarakat.

Kegiatan ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan cara mencari solusi jika ada permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat

Dialog warga bersama seluruh personil Polsek
Kuala Kampar sebagai temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan Polsek Kuala Kampar. Menghimpun keluhan masyarakat baik yang bersifat positif dan negatif.

Polsek Kuala Kampar semakin optimis dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus memberi kesan 
yang ceria kepada masyarakat. 
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex