Peduli Kepada Masyarakat, Binmas Polsek Minas-Polres Siak-Polda Riau Bantu Pembangunan Rumah Warga Yang Kurang Mampu di Kampung Mandiangin 

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:19:51 WIB
Share Tweet Google +

MINAS, CATATANRIAU.COM | Kali ini Unit Binmas Polsek Minas membantu membangun sebuah rumah untuk warga yang kurang mampu di Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (24/01/2023).

Hal ini merupakan bentuk kepedulian  Unit Binmas Polsek Minas  kepada Masyarakat.

Kapolsek Minas KOMPOL SAWALUDIN PANE,SH. melalui Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin BRIPKA ADRIANSYAH PUTRA memberikan bantuan berupa tenaga untuk membantu dalam proses pembangunan sebuah rumah yang ada di Kampung Mandiangin tersebut.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin melakukan gotong royong bersama Masyarakat Kampung Mandiangin dalam membangun bantuan rumah kepada warga yang kurang mampu tersebut.
 

Kapolsek Minas KOMPOL SAWALUDIN PANE, SH. berharap, dengan bantuan tenaga yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin kiranya dapat memberikan kedekatan atara Masyarakat dan Polri dalam hal bekerjasama, "khususnya dalam hal membantu masyarakat yang kurang mampu di Kampung Mandiangin," pungkasnya.(rls/Humas).


Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex