Ketua FKPP  Se Provinsi Riau, Bersyukur Kita Punya Sosok Pemimpin Yang Agamis

Kamis, 19 Januari 2023 - 19:21:42 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Wakil gubernur (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution S.IP mendapat titipan ucapan doa selamat dari Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) se Provinsi Riau KH. Mursyid saat beliau berada di Masjid Al-aqsha Palestina.

Ucapan ini beliau sampaikan melalui Vidio singkat yang berdurasi lebih kurang setengah menit, yang beliau kirim kan langsung ke Wagubri, dalam pandangannya Edi Natar Nasution adalah sosok pemimpin yang agamis.

"Assalamualaikum, saya atas nama KH. Mursyid dari Masjid Al-Aqsha Palestina, saya mendoakan mudah-mudahan Bapak Wagubri Bapak H. Edy Natar Nasution dan keluarganya beserta jajarannya semoga di berikan kemudahan dan urusannya dalam segala tugasnya serta mendapatkan lindungan Allah Swt, Amin," ucapnya.

KH Mursyid juga mengakui dalam upaya meningkatkan syiar islam di Riau, Wagubri rutin melakukan shalat subuh berjamaah dari masjid ke masjid dalam program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau.

"Kita sebagai masyarakat riau bersyukur mendapat pemimpin yang agamis, dekat dengan ulama dan selalu memakmurkan masjid, semoga provinsi riau selalu mendapat berkah dari Allah Swt," tambahnya.

Bisa kita bayangkan jauh-jauh beliau datang ke daerah-daerah yang ada di provinsi Riau untuk sholat subuh berjamaah dengan warganya, serta mengajak warganya untuk melaksanakan shalat wajib berjamaah di masjid ," ungkap Ketua FKPP Provinsi Riau ini.

Mendapat kiriman Vidio ini Wagubri H. Edy Natar Nasution juga memberikan ucapan Doa semoga KH. Mursyid yang berada di Palestina juga di berikan kesehatan dan bisa kembali ke Riau dengan selamat.

"Mudah-mudahan segala kebaikan yang ia berikan dalam memberikan doa kepada saya di balas oleh Allah Swt dengan amalan baik yang berlipat ganda," ucap Wagubri.

Edi Natar Nasution sebagai orang nomor dua yang memimpin Provinsi Riau menyampaikan kalau dirinya sudah sepatutnya mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, apa lagi saat ini jumlah orang shalat berjamaah di masjid mulai berkurang, apalagi shalat subuh.

"Setiap pemimpin akan di minta pertanggung jawabannya, inilah yang selalu melekat dalam diri saya, makanya setiap mengikuti sholat subuh berjamaah saya selalu mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan sholat berjamaah," ujar Wagubri.

"Kita ajak anak-anak kita sholat berjamaah dimasjid, mulai sekaranglah kita latih anak-anak kita untuk taat beribadah kepada Allah Swt, sehingga nantinya anak tersebut menjadi pribadi yang baik dan dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa serta bermanfaat bagi orang lain," pungkasnya.***

 

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex