Dua Orang Anak Kabur Dari Rumah Berhasil Ditemukan Team Resmob & Team  PPA Polres Rohul

Rabu, 18 Januari 2023 - 23:33:41 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dua orang anak pasangan suami istri dari Effuandi (36) Suami dan Desi Permatasari (33) Istri, yang kabur dari rumah pada hari Sabtu 14 Januari 2023  sekira pukul 21.00 Wib berhasil di temukan oleh Team Resmob dan Team Unit PPA Polres Rokan Hulu (Rohul).

Hal ini sesuai apa yang di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK.MH melalui Kasatreskrim Polres Rohul AKP D.Raja Putra Napitupulu, SIK.MM yang di dampingi oleh Kasubsi Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH.

"Benar, kita telah menemukan dua orang anak yang bernama Reni Lestari (12) Perempuan dan adiknya Wafiq Ramadan (6) Laki-laki di salah satu rumah kosong tepatnya di samping sekolah SMAN 1 Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul, lebih kurang 1 kilo meter dari tempat kediamannya," kata Raja. Rabu (18/01/2023) sekira pukul 20.00 Wib.

Kaburnya kedua anaknya ini membuat orang tuanya merasa resah karena sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah, sehingga bapaknya yang bernama Affuandi melaporkan kejadian ini ke Polres Rohul pada hari Rabu (18/01/ 2023) sekira pukul 11.00 Wib.

"Menindak lanjuti laporan tersebut Team Resmob dan Team PPA langsung mencari keberadaan dua anak tersebut, hanya berselang beberapa jam, sekira pukul 16.30 Wib Sore kedua anak berhasil di temukan," jelas Kasatreskrim.

Kedua anak tersebut di bawa ke Polres Rohul saat di lakukan pemeriksaan
terhadap kedua anak tersebut, mereka mengaku, kalau mereka meninggalkan rumah karena tidak merasa nyaman sering di tegur atau di marahi oleh ayahnya.

"Kedua anak ini sudah kita serahkan kepada kedua orang tuanya, saya berpesan kepada para orang tua yang masih mempunyai anak di bawah umur agar selalu memperhatikan anak-anaknya," ucap Kasatreskrim yang di lansir dari rilis pers Humas Polres Rohul.

Dalam penyerahan ini Kasatreskrim Polres Rohul di dampingi oleh IPTU H. Sitorus SH. KBO Sat Reskrim Polres Rohul,  AIPDA Sahran Hasibuan,SH. Kanit PPA Polres Rohul, Desi Defianj, SE selaku UPTD PPA Rohul, AIPDA J.M Sinaga.
Bhabinkamtibmas Desa Koto Tinggi dan Serda Dedi Nofri Bhabinsa Koramil 02 Rambah.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex