50 KK Warga Koto Gasib Keluhkan Listrik PLN Yang Belum Ada Saat Giat Jum'at Curhat Polsek Koto Gasib 

Jumat, 13 Januari 2023 - 07:58:58 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S, Dalimunthe, S.H, M.H, ia secara rutin mendengarkan keluh kesah dan saran serta masukan dari masyarakat melalui kegiatan Jum'at Curhat yang diadakan Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak, disetiap hari Jum'at secara keliling di Wilayah Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau.


"Adapun kegiatan Jum'at Curhat kali ini kami laksanakan di Dusun Suka Maju Kampung Rantau Panjang, yang dihadiri oleh perwakilan pemerintah Kampung dan tokoh agama serta elemen masyarakat Kampung Rantau Panjang dan Kampung Sri Gemilang," terang Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH, Jumat (13/01/2023).

Dijelaskannya, selain mendengar keluh kesah warga, saran dan pendapat, Jum'at curhat itu juga dilakukan sebagai upaya mempererat silaturahmi dalam mengimplementasikan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat.


Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H juga mengatakan, dengan digelarnya kegiatan itu diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif khususnya di Wilayah Polsek Koto Gasib.


"Beberapa keluhan dan kesedihan Masyarakat Kampung Rantau panjang dan Kampung Srigemilang menjadi poin dan menjadi atensi bagi kami, antara lain masih banyaknya masyarakat yang tidak memiliki penerangan (Listrik) dirumahnya," terang dia.


lanjutnya, "Masyarakat mengatakan kepada saya, pak Polisi tolong bantu kami,Listrik dirumah kami tidak ada Pak. Sudah 7 tahun lamanya rumah kami gelap gulita. Kami dusun suka maju hampir 50 (lima puluh) kartu keluarga tidak mendapat penerangan (listrik) tutur dari kepala dusun suka maju," kata Kapolsek menirukan keluhan masyarakat yang ditemuinya.


“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya Kamtibmas yang diharapkan masyarakat," ujar Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H menambahkan.


Diakhir diakatan dia, hal ini juga dilakukan untuk sekaligus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. "Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek mengakhiri.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex