Danramil Minas Melalui Peltu S Siambaton Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-77 di SMPN 1 Minas  

Selasa, 29 November 2022 - 11:59:49 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Danramil Minas melalui Babinsa Koramil 03/Minas Kodim 0322/Siak Peltu S Siambaton, menghadiri pelaksanaan upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (29/11/2022) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam upacara HUT PGRI tersebut, Camat Minas Dicky Sopyan, Kapolsek Minas diwakili Kanit Samapta AKP DA Simangunsong, Korwil Dinas Pendidikan Kas Betty, beserta Kepala sekolah Se-kecamatan Minas, KUA Minas Muhammad Arif dan Perwakilan Guru Se-kecamatan Minas.


Dalam hal ini, Peltu S Siambaton ia pun mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 yang jatuh pada tanggal 25 November kemarin.

Menurutnya, guru memiliki tugas yang mulia, diantaranya membentuk masa depan bangsa. Semua berawal dari guru, mulai tingkat Taman Kanak-kanak sampai lanjutan atas.

Terlebih dengan dihadapkan atas kemajuan teknologi dan informasi saat ini, tentu menurutnya sangat berpengaruh terhadap perilaku dalam kehidupan. Sehingga memerlukan kesadaran kita bersama khususnya guru untuk selalu aktif dalam mengawasi anak didiknya di sekolah.

“Begitu pentingnya peran guru yang merupakan orang tua di sekolah, karenanya guru harus mampu sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya,” imbuhnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex