Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Warga Kurang Mampu, Polres Siak Melalui Polsek Koto Gasib Lakukan Baksos  

Senin, 28 November 2022 - 18:44:19 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Resor Siak, Polsek Koto Gasib, melakukan giat Bakti sosial (Baksos), hal ini tentunya mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.


Oleh sebab itu, Polres Siak, Polsek Koto Gasib dan jajaran, mereka melaksanakan kegiatan Baksos kepada salah satu warga kurang mampu di Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, warga tersebut merupakan binaan Bhabinkamtimas Bripka Mahadir. M, Senin (28/11/2022).


Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H., M.H, ia tampak memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Koto Gasib serta diikuti oleh Bahbinkamtibmas pangkalan Pisang dan pengurus Bhayangkari Ranting Koto Gasib.


"Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Koto Gasib, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan," kata Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH kepada wartawan.


Dijelaskan Kapolsek, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. 


“Dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek Koto Gasib melanjutkan.


Kapolsek Koto Gasib mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.


“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna” ujar Kapolsek mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex