HUT TNI Ke-77, Kapolres Siak Berikan Kejutan Untuk Dandim  0322/Siak

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:04:04 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Markas Komando Distrik Militer ( Makodim ) 0322/Siak menjadi ramai seketika dengan alunan lagu selamat ulang tahun seusai pelaksanaan apel peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) , Rabu pagi (5/10/2022).

Hal ini disebabkan oleh kejutan yang telah disiapkan oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja bersama Wakapolres Siak Kompol Aslely Farida Turnip beserta beberapa pejabat utama Polres Siak secara khusus dan spesial.

Terlihat Wakapolres Siak bersama beberapa personil Polres Siak masuk melalui pintu samping kantor Makodim membawa Kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang langsung diberikan Kapolres Siak kepada Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi.

Kejutan ini tidak lain  dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, tepat pada hari ini, 5 Oktober 2022.

Seluruh undangan termasuk Wakil Bupati Siak Huzni Merza langsung berdiri dan bertepuk tangan sambil menyayikan lagu selamat ulang tahun.

Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi beserta seluruh personil Kodim tersenyum senang dengan kejutan yang diberikan.

"Terimakasih Bapak Kapolres dan jajaran yang telah memberikan kejutan ini, kami sangat bangga dan senang" ujar Dandim.

Lanjut Dandim 0322/Siak mengatakan bahwa selama ini Polres Siak dan Kodim telah bekerja sama dengan baik.
Keduanya menjalin sinergitas dan saling memberi dukungan satu sama lain.

"Sekali lagi kami berterima kasih, sama-sama kita berdoa mudah-mudahan sinergitas ini akan selalu terjaga dan TNI Polri semakin Solid" ujarnya.

Kapolres Siak menyampaikan bahwa Kodim dan Polres akan terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman di tengah tengah masyarakat.

"Kami segenap keluarga besar Polres Siak mengucapakan Dirgahayu TNI ke-77, TNI adalah kita,kami juga mendoakan semoga seluruh keluarga besar Kodim 0322/Siak selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT" ungkap AKBP Ronald Sumaja

Selain Polres, Polsek jajaran juga mendatangi kantor Koramil untuk memberikan kejutan HUT TNI yang ke - 77.**

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex