HUT TNI Ke-77, Koramil 03/Minas Terima Kunjungan Dari Polsek Minas Dan Polsek Sungai Mandau   

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:46:44 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, Makoramil 03/Minas Kodim 0322/Siak, menerima kunjungan langsung dari Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH dan Kapolsek Sungai Mandau Iptu Aris beserta jajarannya, Rabu (05/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB pagi jelang siang.


Dalam kunjungan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI itu para tamu yang hadir tampak disambut dengan suka cita oleh seluruh anggota Koramil Minas. Sebab, dalam kesempatan tersebut Koramil Minas juga mendapatkan kunjungan dari pihak security PT ABB beserta pihak PT PHR.

Danramil Minas melalui Serda Mayus Maruli, pihaknya merasa sangat senang dan terharu atas kunjungan dan ucapan selamat yang telah diberikan tersebut.


"Tentunya kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan kita baik itu dari Kepolisian maupun pihak perusahaan yang telah datang untuk mengucapkan secara langsung HUT TNI Ke-77," kata Serda Mayus Maruli.

"Hal ini tentunya bagian dari kekuatan sinergitas kami TNI-Polri khususnya yang ada di wilayah, sinergitas yang kita bangun bersama ini bisa menjadikan NKRI lebih kuat, khususnya di wilayahhukum Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex