Sejumlah Anggota Polsek Minas Rutin Patroli C3, Guna Antisipasi Kejahatan & Kriminalitas 

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:18:03 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Minas melakukan kegiatan Patroli ditempat keramaian dan objek Vital di wilayah Kecamatan Minas guna antisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan Tindak Pidana lainnya serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu (24/08/2022) pagi.

"2 orang personil dikerahkan dalam giat ini diantaranya AIPDA JIMI.Y ,SH dan BRIPKA RICO RICHARDO," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskannya, adapun tempat keramaian serta obyek vital yang telah dilakukan patroli diantaranya seperti perbankan, swalayan, pertokoan, sekolah, perkantoran dan tempat umum lainnya.

"Dengan adanya patroli ini tentunya hasil yang diharapkan agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Kemudian juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan antipasi terjadinya perampokan dan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Minas," ujarnya.

Lanjutnya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Kiita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas, Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 11.30 WIB dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex