Tingkatkan Karakter Personil, Polsek Minas Giat Pembinaan Rohani dan Mental 

Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:33:06 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH pihaknya beserta personil yang ada melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental personil polsek minas di Mako Polsek Minas, Kamis (11/08/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Giat itu juga diikuti oleh Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A Simangunsong, Kanit Binmas Polsek Minas AKP R.E.Sitorus, Panit Lantas Polsek Minas Iptu Enda Sopandi, Panit I Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Panit I Reskrim Polsek Minas Ipda Nober M.J. Sinaga, Panit I Binmas Polsek Minas Aiptu Pasaribu, Ps. Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P.Pandiangan dan Seluruh Personil Polsek Minas serta PHL Polsek Minas.

"Untuk Personil yang beragama Islam, giat ini kita lakukan di Musholla Al - Hikmah Polsek Minas, sementara bagi perseonil yang beragama Kristen dilakukan di ruang data Polsek Minas," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

Kapolsek melanjutkan, adapun bagi personil yang beragama Islam, ia langsung mempin giat itu. Sementara bagi personil yang beragama Kristen dipimpin oleh Kanit Binmas AKP RE Sitorus.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yakni agar dilaksanakannya pembinaan Rohani dan Mental, ini adalah untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Minas menjadi lebih humanis, disamping itu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Kegiatan ini kata Kapolsek, berakhir pada pukul 09.30 WIB , "Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex