Personil Polsek Minas Gelar Kegiatan Pembinaan Rohani & Mental, Ini Tujuannya 

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:00:48 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, memimpin secara langsung pelaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental personil Polsek Minas di Mako Polsek, Kamis (04/08/2022) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Giat ini juga diikuti oleh Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris,SH,MH, Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A Simangunsong, Kanit Binmas Polsek Minas AKP R.E.Sitorus, Panit Lantas Polsek Minas Iptu Enda Sopandi, Panit I Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Panit I Reskrim Polsek Minas Ipda Nober MJ. Sinaga, Panit I Binmas Polsek Minas Aiptu Pasaribu, Ps. Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P.Pandiangan, Ps. Kasium Polsek Minas Aipda Dhani Ilhamsyah dan Seluruh Personil Polsek Minas.

"Lokasi Binrohtal untuk personil yang beragam Islam di Musholla Al - Hikmah Polsek Minas dan untuk Agama Kristen dibuat di Ruang Data Polsek Minas," kata Kompol Sawaluddin Pane SH.

Adapun untuk personil yang beragama Islam lanjutnya dipimpin oleh Kapolsek Minas, sementara untuk personil yang beragama Kristen dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Minas AKP Ridwan Edi Tua Sitorus.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk Pembinaan Rohani dan Mental guna meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Minas menjadi lebih humanis, disamping itu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolsek.

Kegiatan ini terangnya berakhir pada pukul 09.30 WIB. "Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex