MENU TUTUP

HUT ke-74 Kodam I/BB, Korem 031/Wira Bima Gelar Pengobatan Masal

Jumat, 14 Juni 2024 | 15:12:53 WIB Dibaca : 111 Kali
HUT ke-74 Kodam I/BB, Korem 031/Wira Bima Gelar Pengobatan Masal

Pekanbaru, Catatanriau.com || Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB. Korem 031/Wira Bima menggelar kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal yang dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jln KH. Ahmad Dahlan No. 82, Pekanbaru,Jumat 14/06/24.

Danrem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Kasrem 031/Wira Bima, Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si. Dalam sambutannya mngatakan "Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di berbagai satuan di jajaran Kodam I/BB. Ini merupakan wujud kepedulian Korem 031/Wira Bima terhadap masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan.

Kami mengadakan pengobatan gratis dan memberikan sembako serta kebutuhan lainnya sebagai bentuk perhatian kami. Kami juga mengimbau kepada masyarakat dan TNI untuk terus menjaga, memupuk, dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat."

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kodam I/BB tahun ini mengusung tema "Kodam I/BB Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri".

Sambutan hangat juga disampaikan oleh Kepala Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Ibu HJ. Sri Paulina, S.Ag. Beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI, khususnya Korem 031/Wira Bima dan Kodim 0301/PBR.

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI, terutama Korem 031/Wira Bima dan Kodim 0301/PBR, atas pengobatan gratis dan pemberian sembako ini. Semoga segala kegiatan yang dilakukan TNI mendapat kemudahan dan ridho dari Allah SWT," ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Dandim 0301/PBR, Dandenkesyah Pekanbaru, para Kasi Korem 031/WB, serta Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB dan pengurus.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan.****



Berita Terkait +

Kapolres Siak & Bupati Alfedri Berikan Bantuan Masker Kepada Seluruh Rumah Ibadah di Perawang Barat

Babinsa Koramil 04/Perawang Serma Edy.S dan Serda Deddy.H Ingatkan Warga Kampung Tualang Jaga Kebersihan Lingkungan & Kesehatan 

Serka R Girsang, Babinsa Kormail 03/Minas Bersama Masyarakat di Sungai Selodang Patroli Karhutla & Lakukan Peninjauan Kanal

Pj Bupati Kampar Tinjau Rumah Warga Yang Kurang Mampu di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang

Bhabinkamtipmas Polsek Bunut Patroli Karhutla di Lokasi Rawan Kebakaran

Ikhtiar PHR Dalam Menjaga Lingkungan Hidup di Bumi Lancang Kuning

Cegah Penyebaran Covid-19, Sertu Ardhi Syam Sosialisasikan Prokes di Pasar Minas

Polsek Kuala Kampar Pengamanan  Sholat Idul Fitri 1444 H

Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Inhu Terima Penghargaan Dari PWI

Siak Raih Peringkat 3 MTQ ke 42 Provinsi Riau di Dumai

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293