MENU TUTUP

Pilgubri 2024, HM Harris Harmoni Riau Sejahtera

Senin, 27 Mei 2024 | 18:29:53 WIB Dibaca : 1509 Kali
Pilgubri 2024, HM Harris Harmoni Riau Sejahtera Pilgubri 2024, HM Harris untuk Harmoni Riau Sejahtera akan berjuang meyakinkan hasil survey calon Gubernur

Pelalawan, Catatanriau.com | Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar) HM Harris makin serius ikut survey. Optimis dengan obsesinya Harmoni Riau Sejahtera. Berbagai upaya positif akan dilakukannya mendongkrak hasil survey elektabilitas   menjelang pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

HM Harris selain berharap Golkar sebagai partai pendukungnya juga mendaftar ke beberapa Partai Politik (Parpol) yang membuka penjaringan Balon gubernur dan wakil gubernur. Partai Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, PPP, Nasdem.

"Kita berupaya mendongkrak hasil survey sekaligus mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke masing-masing kantor sekretariat Parpol, baik secara langsung maupun melalui tim yang dibentuk," ungkap HM Harris di hadapan wartawan di Pangkalan Kerinci, Senin (27/05/2024).

Politisi senior Golkar yang terkenal gigih, ulet dan berani ini  menunjukkan keseriusannya bersaing calon Gubernur Riau setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar untuk sosialisasi sebagai Balon Gubernur Riau. "Kita berupaya Golkar memutuskan sesuai survey," katanya.

HM Harris mengatakan sulit mendapat dukungan Golkar. Jika Golkar membuat keputusan berbeda dan hasil survey, Dan hasil survey bagus, tetap maju. "Sampai hari ini sudah ada beberapa partai yang saya ikuti pendaftarannya. Dalam upaya menggalang dukungan. Kita tetap berjalan untuk berjuang mendongkrak hasil survey," tutur Harris.

Mantan Bupati Pelalawan dua periode, Ketua DPRD Pelalawan  dua periode  ini masih berobsesi membangun Riau dengan tagline Harris, Harmoni Riau Sejahtera. "Kita berusaha ikhlas untuk berjuang
dan telah resmi mendaftar sebagai Balon Gubernur Riau ke beberapa Partai . Masing masing partai juga punya survey, jadi kita jalani prosesnya. Jika survey bagus  optimis kita kita akan didukung Partai," beber Harris.

Salah satu tokoh muda Pelalawan  Suardi mengatakan salut dan mendukung HM Harris.
Menurutnya HM Harris telah 74 tahun lebih namun semangat dan kerja kerasnya masih luar biasa. Berbagai kegiatan masyarakat, agama, adat, pengusaha tetap konsisten. Dan ini menjadi pigur Pelalawan yang layak untuk maju Gubernur Riau. "HM Harris, Harus Riau Satu," kata Suardi salah satu tokoh pemuda Pelalawan yang yakin kinerja HM Harris.****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Gelar Sidang Paripurna, DPRD Siak Sahkan APBD-P 2018 Sebesar Rp1,8 Triliun

Jika Diberikan Amanah di Senayan, Kapitra: Itu Suara Masyarakat Riau

Kasmarni Sebut Akan Gratiskan Pelayanan Kesehatan di Bengkalis

Kampamye Dialogis Cagubri No.1 Pemangku Adat Sakai Mandi Angin Optimis Syam-Edy Menang

DPC PBB Rohul Secara Resmi Antarkan Berkas Bacaleg Ke KPU

Kejutan Bersedia Mundur DPR - RI Terpilih, Syamsuar : Insya Allah Saya Maju Calon Gubernur

Bamagnas Riau Kunjungi Kantor Partai Perindo, Bicara Tentang Apa?

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

Perkuat Pelayanan Kepada Masyarakat, Syahrul Aidi Kumpulkan Fraksi PKS se-Riau Disela Rakorwil

Partai Demokrat Gelar Coffee Morning Dengan Rekan Wartawan Se-kabupaten Rohul

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293