MENU TUTUP

Kunjungan ke Polsek Lirik, Kapolres Inhu Ingatkan Personel Jauhi Narkoba

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:18:33 WIB Dibaca : 520 Kali
Kunjungan ke Polsek Lirik, Kapolres Inhu Ingatkan Personel Jauhi Narkoba

Inhu, Catatanriau.com | Saat kunjungan kerja dan silahtuhrahmi ke Polsek Lirik, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya ingatkan seluruh personel Polsek Lirik, khususnya Polres Inhu, untuk menjauhi narkoba.

Hal ini ditegaskan Kapolres dalam sambutannya dihadapan seluruh personel Polsek Lirik, Camat Lirik, Forkopimcam Lirik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya, Selasa 5 Maret 2024 siang, dihalaman Mapolsek Lirik.

Kapolres mengucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan kerja keras, sudah melewati proses Pemilu 2024 dengan aman dan damai, sampai saat ini logistik Pemilu sudah bergeser ke KPU Riau.

Kapolres juga mengajak personel Polri untuk selalu bersyukur, sebab hakekatnya, personel lah yang membutuhkan kesatuan, dengan demikian, jagalah selalu nama baik kesatuan. Jauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi.

"Cintai rumah itu, cintai Polsek ini, jaga marwah ini, jaga nama baiknya  Dengan cara tidak membuat pelanggaran, namun ciptakanlah prestasi yang cemerlang, kami hanya bisa mengingatkan rekan-rekan semua. Tolong untuk  rekan- rekan Perwira bantu Kapolsek, awasi anggota," harap Kapolres.

Kapolres juga berpesan pada seluruh personel, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan Bhayangkari, jika ada masalah dalam keluarga, maka selesaikan dengan cara yang baik-baik.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lirik, dilanjutkan dengan penanaman pohon penghijauan disekitar Mapolsek Lirik.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Camat Lirik, Harmes Jhoni, S.E, Kapolsek Lirik, Iptu Endang Kusma Jaya, S.H., M.H, Ketua Bhayangkari Ranting Lirik, Ny. Santi Endang Jaya, unsur Forkopimcam Lirik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Turut mendampingi Kapolres saat itu, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendri, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si, Kasatres Narkoba Polres Inhu, AKP Adam Efendi, S.H., M.H, Kasat Samapta, AKP Martius Ashairi, S.H, Kanit Provost, Iptu Andraleksi, KBO Binmas, Iptu M Subhan dan Kanit Regident, Iptu Rahmat Hidayat, S.H, pengurus Bhayangkari Cabang Inhu serta sejumlah personel Polres Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Berita Terkait +

Zulfahrianto SE Secara Resmi Tutup Open Turnamen Voly Ball Putra APDESI Rohul Cup tahun 2022

Serka Alex.S Babinsa Koramil 04/Perawang Sambangi Warga Binaan Untuk Ajak Jaga Kebersihan Lingkungan & Kesehatan

Aipda Johanda Berikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Suku Sakai di Kesumbo Ampai

Putus Mata Rantai Covid-19, Serma Benriyadi Giat Sosialisasi Prokes di Pasar Tradisional Minas

Dibantu Pemkab Siak Oprasi Jantung, Robiati Jumpai Bupati Dan Ucapkan Terimakasih

Langsung Harmonis, Silaturahmi 'Harmoni' Kapolres Pelalawan Dengan Wartawan

Raih Juara 1 Dalam Kejuaraan Karate, Indah Sukmawati Siswi SDN 02 Minas Barat Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Saat HUT Siak Ke-24

Bantuan Santunan Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Tak Kunjung Tersalurkan Kepada Ahli Warisnya

Cegah Karhutla Babinsa Kampung Minas Timur Ajak Masyarakat Berpatroli dan Lakukan Sosialisasi

Pendisiplinan AKB, Polsek Kandis Gelar Ops Yustisi Sisir Kawasan Padat Warga

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

2

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

3

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

4

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

5

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

6

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya