MENU TUTUP

Heboh Penemuan Mayat Di Jalan Wajib Senyum, Beredar Info Perempuan Ternyata Lelaki

Ahad, 06 November 2022 | 08:50:25 WIB Dibaca : 2791 Kali
Heboh Penemuan Mayat Di Jalan Wajib Senyum, Beredar Info Perempuan Ternyata Lelaki Heboh Penemuan Mayat Di Jalan Wajib Senyum, Beredar Info Perempuan Ternyata Lelaki, Sabtu 06 November 2022

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Geger dan heboh ada panemuan mayat digenangan air pinggir Jalan Wajib Senyum Pangkalan Kerinci Kota. Warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, terlihat ramai penemuan dan evakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya. Ada yang menyebut mayat perempuan dan kabar berita tersiar kemana mana. Ternyata setelah dibuka kain spray pembungkusnya ternyata mayat yang ditemukan lelaki bertato Indra. Hal ini dihimpun berbagai sumber terpercaya di masyarakat. Pihak kepolisian belum ada memberikan informasi hingga berita ini diterbitkan, Ahad (06/11/2022).

Penemuan mayat disebuah parit di Wajib Senyum dekat Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci Kota pada Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB.
 

Penemuan mayat berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang memancing dipinggiran parit tersebut dari pinggir jalan dekat tower.

Saat dicari asal-usulnya, ternyata bau busuk itu berasal dari sebuah spray yang terikat berbentuk seperti manusia didalam parit dekat semak belukar. Sontak, anak yang melihat langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selang beberapa lama, pihak kepolisian datang dan melakukan evakuasi dibantu warga sekitar. Benar saja, spray yang terikat itu memang benar sesosok manusia yang pada bagian kepalanya tertutupi sebuah karung putih. Beredar informasi mayat itu perempuan suara ibu ibu saat evakuasi lagi ramai.

Setelah dilakukan evakuasi, pihak kepolisian langsung membawa mayat tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab kematiannya.

Ciri-ciri mayat Mr X itu diketahui berjenis kelamin laki-laki, Tinggi badan +/- 156 cm,  Memiliki Tato pada bagian jari tangan kiri bertuliskan INDRA , Usia sekitar 15 tahun s/d 25 tahun, Memakai Baju kaos warna hitam lengan pendek memiliki gambar ONE PIECE (tengkorak kuning), Memakai celana pendek warna hitam les biru dengan logo NIKE (??).

Menurut penuturan warga dilokasi setempat, bau busuk sudah tercium sejak 3 hari lalu. Namun, setelah dilakukan pencarian tidak menemukan sumber dari bau tak sedap nan menyengat itu.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait peristiwa itu. Namun ada info kepolisian beberapa hari lalu mendapatkan laporan seorang anggota keluarga yang hilang tak kunjung pulang. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan mayat yang ditemukan adalah orang yang dilaporkan atau bukan. ****

Laporan : E Pangaribuan 

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Anak Gajah Masuk Galian di Kawasan PT Arara Abadi di Siak, Beruntung Ada Excavator Yang Mengevakuasi

Amukan Sijago Merah Hanguskan Gudang Besi Tua di Duri

Hipmawan Aksi Damai,   Beasiswa  Pemkab Pelalawan Tahun 2022 Belum Terealisasi

Fredy Husein Tenggelam di Sungai Kampar Pelalawan, Ditemukan Setelah 2 Hari Dalam Keadaan Meninggal

Tak Terima Adiknya Dianiaya, Seorang Kakak Buat Laporan Ke Polisi

Warga Minas Barat Geger!!! Ditemukan Mayat Mr X Dalam Rumah Kosong Di kebun Sawit

Sampan Terbalik, 5 Orang Tenggelam dan Seorang Balita 4 Tahun Belum Ditemukan

HMOK Kumpulkan Koin Suap untuk Kapolda, Kejati dan Kejagung

Update Tragedi Kecelakaan Speedboat SB EVELIN CALISA 01,11 Orang Meninggal Dunia

Pasien PDP Pelalawan Meninggal Dimakamkan Protokol COVID -19

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dihadiri Ratusan Anak Kemenakan, Halal Bihalal Suku Melayu Berjalan Sukses

2

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

3

Petugas Lapas Pasir Pengaraian Donorkan Darah Jelang Peringatan HBK Ke-60

4

Musyawarah Nasional BEM SI XVII di Pekanbaru: Momentum Bersejarah Untuk Riau

5

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

6

Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas Pasca Lebaran, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli KRYD