MENU TUTUP

Partai Golkar DPD II Rohul Raih Rekor Muri Lokasi Terbanyak Gerak Jalan Sehat

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:47:14 WIB Dibaca : 1263 Kali
Partai Golkar DPD II Rohul Raih Rekor Muri Lokasi Terbanyak Gerak Jalan Sehat

ROHUL, CATATANRIAU.com | Partai Golongan karya (Golkar) DPD II Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) raih Rekor Muri dalam melaksanakan Jalan Sehat yang di laksanakan oleh seluruh DPD Partai Golkar (PG) se Indonesia dalam rangka menyambut, serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58.

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan H. Sarkawi SE saat berkunjung di Media Center Mini Rohul, mengatakan dari 37 Provinsi dan 514 Kabupaten kota yang ikut melaksanakan Jalan Sehat di lokasi terbanyak termasuk DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul.

"Iya memang ramai di ikuti oleh anak-anak, remaja dan dewasa bahkan ada yang lansia yang mengikuti, begitulah besarnya antusias masyarakat terhadap acara yang kita laksanakan dan kita dari DPD II Partai Golkar Rohul bisa raih Piagam Muri terbanyak," kata Sarkawi. Senin (17/10/2022) saat berbincang-bincang dengan awak media wartawan.

Dengan berjalannya acara sesuai yang di harapkan, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan aman.

"Acara ini berjalan dengan baik berkat kerjasama semua pihak, baik dari Anggota Panitia, Pemkab Rohul, Polres Rohul serta Masyarakat Rohul, kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," ujar Ketua Panitia Pelaksana acara.

"Kita juga berharap untuk tahun-tahun selanjutnya acara ini tetap di agendakan dalam setiap kegiatan Partai Golkar," tambahnya.

Ucapan terima kasih ini juga di sampaikan oleh Ketua Panitia kepada petinggi-petinggi PG DPD II  Rohul yang juga ikut serta dalam mensukseskan acar ini seperti Ketua DPD II PG H.Sari Antoni, SH, MM, Sekretaris Nono Patria SE. Bendahara H. Zulkarnain S.Sos. Wakil Ketua H. Rusli S.Sos, M.Si, para Anggota DPRD Rohul dari PG dan seluruh Ketua PK Kecamatan dan Simpatisan Partai Golkar Se Rohul.

Dapat juga di ketahui dari salah seorang Warga masyarakat yang mengikuti jalan sehat, Maimanah 40 tahun mengatakan kekagumannya acara yang di taja oleh Partai Golkar ini.

"Ini tandanya Partai Golkar dalam usianya yang ke 58 tahun tetap melekat di hati masyarakat, meskipun dalam pelaksanaan acara ini ada sedikit kesalahpahaman, itu adalah hal yang wajar apa lagi acara ini acara yang besar, setiap perjuangan pasti ada rintangan," ujar ibu yang sedang menggendong anaknya.

"Belum lahir saya Partai Golkar sudah ada, jadi dari dulu Partai Golkar tetap exist sampai hari ini buktinya dengan kehadiran masyarakat hari ini," ucapnya dengan nada humorisnya saat di wawancarai oleh awak media dalam mengikuti helatan Partai Golkar ini.


(E.S.Nst)



Berita Terkait +

Ketua DPD PAN Siak Optimis, Dapil 4 Siak PAN Raih 2 Kursi Di DPRD, Salah Satunya Agustiawarman SH

Kepengurusan PKB Pelalawan Periode 2021 - 2026 Terima SK Dari DPP PKB

MA Tolak PK Moeldoko, Agung Nugroho : Kepastian Hukum Terhadap Seluruh Kader Demokrat

Perindo Gelar Pelatihan Barista Untuk Warga Riau

DPC PKB Kuansing Laksanakan Rapat Konsolidasi Menyongsong Persiapan Pilkada 2024

Cegah Penyebaran Virus Corona, KPU Tunda Sejumlah Tahapan Pilkada Serentak

Perkuat Pelayanan Kepada Masyarakat, Syahrul Aidi Kumpulkan Fraksi PKS se-Riau Disela Rakorwil

Menkum HAM Yasonna Laoly yakin tak bakal di-reshuffle Jokowi

Edukasi Pemilih, Kawan KBS Sebarkan Bahan Kampanye di Titik Keramaian

Sekda Siak sampaikan 7 ranperda ke Dewan.

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!

2

Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024

3

Kabag Umum Kemenhukham Riau Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian

4

DPC Partai Demokrat Inhu Adakan Halal Bihalal

5

Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian

6

PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir