Gelar Operasi Yustisi, Polsek Langgam Sasar Warung Warga

Jumat, 04 Maret 2022 | 12:48:26 WIB

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan virus Covid-19, Polsek Langgam melakukan operasi yustisi himbauan protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Kecamatan Langgam, Kamis (3/3/2022).

 

Himbauan kali ini, diberikan kepada pengunjung warung dan pembeli gagar lebih disiplin dalam penerapan Prokes dengan mematuhi 5 M. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

"Dalam operasi yustisi ini, jika ada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan imbauan dan teguran," tegas Kapolsek Langgam, Iptu M Fadllilah.

 

Ia menambahkan, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan Prokes.

 

“Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan virus,” pungkasnya.( irwan saputra alias Oc Bundo).


 

Terkini