Monitoring Vaksinasi, Polsek Minas Juga Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

Ahad, 27 Februari 2022 | 15:22:59 WIB

SIAK, CATATANRIAU.com | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH,  ia beserta puluhan orang personilnya melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dosis 1, 2 dan 3, Ahad (27/02/2022) pagi di Puskesmas Minas, Kabupaten Siak, Riau.

"Dalam giat ini, selain memberikan pengamanan kita juga mengajak masyarakat yang melintas di depan Posko PPKM Darurat Mikro yang ada di pasar Minas ataupun simpang Puskesmas Minas untuk ikut melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 dan bagi masyarakat yang bersedia langsung kita arahkan ke Puskesmas untuk melakukan vaksinasi," jelas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Hasil dari Kegiatan Operasi tersebut lanjutnya, sebanyak 70 orang masyarakat kecamatan Minas hari ini telah melakukan vaksinasi Covid-19.

 "23 orang melakukan vaksinasi dosis 1, kemudian 29 orang diantaranya melakukan vaksinasi dosis 2, dan 18 orang diantaranya mereka melakukan vaksinasi dosis 3," urainya.

 

Diakhir dijelaskannya bahwa, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melakukan himbauan terhadap masyarakat yang ditemui untuk jangan pernah mengabaikan Prokes Covid-19 dan segera melakukan vaksinasi, untuk mengantisipasi Covid varian Omicron.

 

"Kegiatan monitoring dan vaksinasi ini selesai pada pukul 15.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar," pungkasnya.***


Idris Harahap

Terkini