Pembina Apel Gabungan, Pj. Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan

Senin, 05 Juni 2023 | 12:40:20 WIB

Kampar, Catatanriau.com |Seperti biasa setiap Senin minggu pertama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (5/6)

Jadi Pembina Apel Gabungan pada Senin kali ini Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, MSi, berikan amanat kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari seluruh Pejabat Eselon II, III, ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Pj. Sekda Kampar kembali tekankan kepada seluruh ASN dan THL agar meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.

" Tak bosan saya mengingatkan kepada kita semua, untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Disiplin dalam menggunakan waktu bekerja, dengan kata lain tepat waktu dan pekerjaan selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan" demikian Pj. Sekda Kampar menyampaikan.

Ditegaskannya juga bahwa dengan disiplin juga akan mampu meningkatkan etos kerja, sehingga apa yang hendak dicapai akan terlaksana sesuai scedule. Disiplin merupakan hal yang sangat mendasar yang harus dimiliki oleh setiap ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupatrn Kampar, karena dengan disiplin apapun akan mudah dilaksanakan dan dicapai.

Dan kepada Pimpinan OPD, Pj. Sekda Kampar juga menghimbau agar lebih meningkatkan kontrol ke bawahan, sehingga kesinambungan pekerjaan akan terstruktur dengan baik dan tepat. ( Irwan Ocu Bundo)

Terkini