H. Hasrul Resmi Maju DPR RI Dapil Riau 2

Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:12:02 WIB

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Ir. H. Hasrul, M. Si sudah resmi bergabung  di partai NASDEM dan diproyeksikan maju sebagai calon Legislatif untuk DPR RI RIau 2 di  Pemilu 2024 mendatang.

H. Hasrul yang juga politisi senior Riau ini akan bersaing memperebutkan kursi DPR RI bersama sejumlah nama hebat lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau Dua, Pekanbaru Sabtu 25/2/2023.

Persaingan di dapil Riau 2 semakin menarik dengan munculnya nama  H. Hasrul Eks politisi partai GERINDRA

Karena sebelumnya juga sudah ada nama Syahrul Aidi PKS , Idris Laena GOLKAR, Marsiaman Saragi PDIP, Muhammad Nasir DEMOKRAT  dan beberapa nama politisi besar lainnya.

Majunya  H. Hasrul  sebagai bacaleg DPR RI ini dibenarkan  ketua DPD partai NASDEM Kampar Syamsul Muhkamar, menurutnya  H. Hasrul bersedia maju ke Senayan dan telah resmi mandaftar.

"Kita siap maju sebagai bacaleg DPR RI dari partai Nasdem dan optimis menang " ujar H. Hasrul.

Syamsul  Muhkamar juga menegaskan, bergabungnya  H. Hasrul ke  partai NASDEM tentu membawa angin segar bagi partai besutan Surya Paloh ini, karena masyarakat masih banyak merindukan sosok  H. Hasrul tentunya memberikan spirit baru bagi seluruh kader DPD NASDEM Kampar.

"Kita punya kader dan simpatisan yang cukup mumpuni, termasuk H. Hasrul , Andina, Rudi Sinaga, Nurliah dan Ari Nugroho "jelasnya.

Selain  H. Hasrul sejumlah tokoh yang menjual di partai NASDEM, ada nama Ustadz Kondang Bombom maju sebagai anggota DPRD provinsi dapil Kampar dan beberapa orang politisi lainya.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 

Terkini