Suara Musik Senam Aerobik di Perawang Meresahkan, Warga: Kami ini punya Telinga, Pekak

Rabu, 12 September 2018 - 19:32:07 WIB
Share Tweet Google +

 


Perawang-Siak,Catatanriau.com - Sejumlah warga Perawang Kecamatan Tualang, Siak mengeluhkan suara bising musik senam aerobik yang mengganggu kenyamanan warga sekitar. Tak cuma di siang hari, musik elektro yang keluar dari speaker tempat jasa kebugaran itu memekakkan telinga masyarakat sekitar pada malam hari.

"Pekak telinga kami bang, pagi, sore dan malam terdengar juga suaranya. Kami minta pemerintah menindak tempat orang senam itu. Seharusnya kan mereka bisa pakai peredam agar suara tak sampai keluar dan mengganggu masyarakat lain," kata Joni warga RT003/RW003 Kelurahan Perawang kepada Catatanriau.com, Rabu (12/9/2018).

Joni (36) menyebutkan bahwa dirinya sudah pernah menegur pemilik jasa kebugaran yang berjarak kurang lebih 10 meter dari kediamannya.

Hal senada disampaikan oleh Siti (47), suara musik cepat itu sangat mengganggu kenyamanan keluarganya. Ia menilai pemilik jasa kebugaran itu seperti tak memiliki tetangga disekitaran ruko miliknya. "Apa kami ini tak dianggap sebagai tetangga? Kami ini punya telinga juga, pekak telinga ni," kesalnya.

Pantauan Catatanriau.com, Rabu (12/9/2018) sore, di Jalan Km4 Perawang depan Bank BRI terdengar suara bising dari dalam ruko lantai 2 milik usaha jus tersebut. Padahal disampingnya terdapat klinik kesehatan Perawang Sehat.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex