Diduga Curi Star, Ismail Amir: Itu Keteledoran, Dan Saya Sudah Menghadap Banwaslu!

Selasa, 11 September 2018 - 20:15:55 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Selasa,( 11/09/2018) Beberapa hari belakangan ini mencuat pemberitaan Di media Bahwa Seorang Oknum Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) Yang Ternyata Adalah Ismail Amir.SH.MH, Yang mana Dalam pemberitaan itu dirinya  telah diduga curi star berkampanye. Dimana, kalender dan kartu nama berisi pencitraan dirinya beredar di Kecaman Tualang Kabupaten Siak, Riau.


Dikatakan Ismail, Kepada  CATATANRIAU.COM   Secara aturan saat ini Memang  belum masuk tahapan kampanye dan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pileg 2019. Dan dia  pun sangat menyayangkan  Kalender dan kartu nama Yang berisi Tentang Dirinya sudah di Edar oleh salah seorang Tukang Bersih-bersih Di rumahnya Di Perawang Yang bernama Johan (74), beralamatkan di Belakang Rujak Cingur Simpang KPR.1 Perawang.


"Mengenai hal itu saya sudah perintahkan langsung bapak itu supaya ditarik, dan ini sudah di tarik, Ya ini semua terjadi karna memang bapak itu terlalu semangat, Bapak itu udah berumur 74 Tahun dia, Jadi barang sudah di tarik dan sayapun telah menghadap kepada Banwaslu dan masalah ini sudah selesai di Banwaslu,  karna Itukan memang keteledoran, dan kita juga mengakui itu." Terangnya. 


Dikatakannya lagi, "Intinya Saya tidak ada perintahkan kalender itu di sebar, karna memang bapak itu kerja di rumah saya sering bersih-bersih, dia lihat ada kalender, tanpa ada musyawarah, dan diapun tidak tau tentang aturan makanya kalender itu dibagikan dia, terlebih bapak ini sudah Lansia (Lanjut Usia) sudah 70 lebih Umurnya,"Ujarnya.

 

Lebih jauh dijelaskannya, "Jadi begitu  saya dapat kabar, saya langsung memberi perintah dimana kalender itu disebar agar di cabut semuanya.dan sekarng sudah di cabut, dan sayapun sudah menghadap Banwaslu, untuk menerangkan hal itu, dan  Ketua Banwaslu pak Manurung, sudah memaklumi hal itu," Tutup Ismail Amir.SH.MH, Kepada CATATANRIAU.COM.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex