SMPN 05 Minas, Ikuti Perkemahan Akbar Tingkat Provinsi Di SMA Plus Pekanbaru

Sabtu, 08 September 2018 - 19:13:57 WIB
Share Tweet Google +

 


MINAS-SIAK- Sabtu, 08/09/2018. Tahun ini kembali SMAN Plus Provinsi Riau menggelar Perkemahan Akbar Pramuka Tingkat Peggalag untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Pondok Pesantren Se-Provinsi Riau. Dalam kegiatan itu Ikut serta Anak-anak Pramuka dari Gugus Depan (Gudep) 03.035.-03.036. Yang Berpangkalan Di SMPN 05 Minas, Kegiatan yang dipusatkan di Bumi Perkemahan SMAN Plus Provinsi Riau ini dimulai, Sejak Jumat tanggal (07/09/2018) kemarin hingga Ahad, (09/08/2018) Esok.

 

Kepala Sekolah SMP N 05 Minas, Dra.Risna kepadaCATATANRIAU.COM mengungkapkan, "Alhamdulillah kita tahun ini dapat undangan perkemahan Akbar tingkat provinsi Riau dari SMAN Plus Pekanbaru, Semoga dengan adanya kegiatan ini kami berharap peserta didik kita yang ikut, kedepan semakin berkarakter lagi," Ujarnya. 


Dikatakannya lagi dengan di ikutinya kegiatan ini oleh sekolah SMPN 05 Minas Itu, Pihaknya berharap kedepannya Anak-anak bisa meraih prestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah SMPN 05 Khususnya, umumnya Nama pramuka di Kabupaten Siak.


"Ya semoga Anak-anak dalam kegiatan ini bisa menambah kepercayaan diri mereka untuk bersaing dengan sekolah-sekolah lain, apalagikan itu tingkat provinsi mudah-mudahan mampu meningkatkan kemampuan Anak-anak, dan menambah wawasan dan pengalaman mereka di bidang keperamukaan," Tutup Dra.Risna kepada  CATATANRIAU.COM Di  Minas.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex