Kondisi Jembatan Maredan Memprihatinkan, Kadis PUPR Provinsi Riau Bersyukur Kondisi Jembatan Masih B

Sabtu, 08 September 2018 - 15:56:51 WIB
Share Tweet Google +

 


Perawang-Siak,Catatanriau.com,Sabtu(8/9/2018)- Kondisi Jembatan Sultan Syarif Hasyim (SSH) atau jembatan Maredan di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau semakin memprihatinkan dan sangat membutuhkan tindak tegas pemerintah. Dimana sambungan jembatan tersebut mulai terlihat renggang dan dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatan pengendara.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim perawatan jembatan ke lokasi.

"Kami baru dapat informasi kemarin. Sudah diturunkan tim ke sana, sekarang sudah di lokasi,"kata Kadis PUPR Riau ini melalui sambungan telepon selulernya di Pekanbaru, Sabtu (8/9/2018). 

Ia memastikan, infrastruktur jembatan seharga Rp178 miliar tersebut masih bisa diselamatkan dan di fungsikan maksimal dengan pemeliharaan kedepannya.

"Syukur jembatannya masih baik, hanya perlu perawatan saja," ujar orang nomor satu di Dinas PUPR provinsi riau tersebut.

Seperti diketahui, Masyarakat sudah geram dan mulai ketakutan saat melintas di atas Jembatan Maredan, lantaran sambungan-sambungan lantai jembatan itu mulai merenggang.

Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex