Panti Asuhan/Yayasan AL-Fadlah Minas Ini, Membutuhkan Bantuan Dana

Jumat, 07 September 2018 - 08:30:37 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-MINAS- Kamis, 06/09/2018. Panti Asuhan/ Yayasan Al Fadlah Yang Beralamatkan di Jalan Arifin Ahmad, Kilometer 26 Kelurahan Minas jaya,  Kecamatan Minas,  Kabupaten Siak, Riau. Memiliki Anak Asuh Sebanyak 87 Orang Anak, Saat ini Sangat  membutuhkan uluran tangan khususnya para Dermawan. Hal ini dikernakan untuk kebutuhan sehari-hari sangat kurang  Ataupun Tidak mencukupi, Sementara Yayasan ini Donatur tetapnya Tidak Ada

Beberapa hari yang lalu Awak Media  dihubungi oleh Ustasd Ade, salah satu pengurus Yayasan itu, bahwa panti/Yayasan sangat butuh dana untuk membeli makan bagi anak-anak penghuni panti asuhan. Kata beliau, sudah tidak ada lagi dana yang tersisa. 

"Sebenarnya kita ini kan Panti Asuhan, namun Kenapa kita sebut Yayasan ini sebagai pondok pesantren itu semua bertujan agar Anak-anak yang di titip di sini tidak merasakan seperti dititipkan di panti Asuhan, melainkan merasa di titipkan di pondok pesantren," Ujarnya.


Lebih jauh di terangkan Ustad Ade, "Dulu ini namanya ponpes dan Alhamdulillah banyak lah Anak-anak Yatim dan dhuafa yang kita terima di sini, dan kita juga memiliki Surat rekomendasi dari dinas sosial, dan untuk pesantren kita juga memiliki Surat Izin dari Kemenhumkam," Ungkapnya lagi.

Dikatakannya Lagi, "Dengan kejadian kami saat ini yang kekurangan Dana Untuk Biaya Makan Anak-anak, tentunya kami sangat  bersyukur kepada Allah, sebab ini adalah Ujian untuk mengasah kesabaran Anak-anak Guna mereka tetap bersyukur dan berzikir sambil berfikir sebab itu Termasuk Amalan Iman yang harus dimiliki Anak-anak disini," Tegasnya. 

Beliau juga menghimbau bagi para donatur yang berniat untuk menggalang dana Bisa Datang Secara langsung ke Yayasan tersebut  dengan Alamat yang tertera di Atas, Atau Transfer Via Rekening,

Ke Nomor Rekening  : 147 20 00 40 4

Atas Nama                 : Panti Asuhan Alfadlah

BANK                           : RiauKepri

"Jumlah Anak Di Yayasan ini seluruhnya berjumlah 87 Orang Anak Terdiri dari Putra dan Putri, adapun Jumlah Pengurus Berjumlah  11 Orang, yang mana Yayasan ini berdiri pada Tahun 1997, mudah-mudahan banyak donatur yang terketuk hatinya untuk berdonasi bagi adik-adik di panti ini," Harapnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex