Penghulu Kampung Minas Barat Pantau Kegiatan Pengerasan Jalan Di Minas Asal

Senin, 06 Agustus 2018 - 16:38:54 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-MINAS- Senin, 06/08/2018. Bersumber Dari Dana APBN Tahap Dua Tahun 2018 pemerintah kampung Minas Barat Melakukan kegiatan pengerasan Jalan Di Daerah  Dusun Batu Bosa RT.02/RK.05 Kampung Minas Barat (Minas Alsal-red) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak,  Riau.  

 

Dalam pelaksanan Pengerasan Jalan tersebut Penghulu Kampung Minas Barat Ayang Bahari, Tampak memantau Masyarakat Yang sedang bekerja Melakukan pengerasan Jalan, Hal ini dilakukan Guna Agar tidak terjadinya Kesalahan atau tidak Sesuainya Pekerjaan Jalan dengan kepadatan maupun panjang jalan yang telah di tetapkan.


Hal ini disampaikan oleh Ayang Bahari selaku penghulu kampung Minas Barat Kepada CATATANRIAU.COM. "Kebetulan untuk Tahun 2018 Ini kita ada pengerasan dua  Jalan untuk kampung kita ini, RK.06 dan RK.05 dan kebetulan di tahap kedua ini kita mulai di RK.05 terlebih dahulu,  Yang panjangnya Kurang lebih 740 meter," Terangnya.

 

Lebih lanjut Ayang katakan bahwa tentunya pihaknya tidak Ingin nantinya terjadi ketimpangan Dalam Pengerjaan Pengerasan Jalan tersebut, "Ya kita lakukan pemantauan seperti ini tentunya kita tidak mau nanti terjadi hal-hal yang tidak kita ingini dalam pelaksanaan pekerjaan itu,sebab itu kita harus Antisipasi,  Disini kita cek ketebalan, Lebar dan panjangnya, yang intinya apapun bantuan itu harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, apalagi untuk kepentingan umum, Masyarakat banyak. Ya kita manfaatkan lah betul-betul Sesuai dengan Aturan yang berlaku Yakni RAB-nya.terlebih saat ini kita dalam pembangunan ini mesti T4D namnya, Ada pemeriksaan, Jaksa, Polisi dan Dinas Inspektorat-nya dan Juga KPK, ya tentunya kita berharap jangan sampai terjadi lah Hal-hal yang tidak kita inginkan bersama." Tutur Yang Bahari kepada CATATANRIAU.COM di Kampung Minas Barat.  



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex