Sebuah Rumah Dan Kios Buah Habis Dilahap Sijago Merah Di Simpang Pasar Bawah Minas

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 15:11:09 WIB
Share Tweet Google +

 

SIAK-MINAS- Sabtu, 04/08/2018. Sebuah Kios Buah Dan Rumah Milik Bapak D.Simanjuntak  Di Pasar Minas, Kecamatan Minas,Kabupaten Siak, Riau. Tepatnya Di simpang pasar Bawah Minas Atau di depan Gedung Klinik  PT.Chevron Minas Siang Tadi sekira Pukul 13:21 WIB, Hangus Terbakar Dilahap Sijago Merah.

 

Menurut keterangan Warga Sekitar Diduga api berasal Dari Dapur Rumah  Tersebut Hingga Menyebar Dan Hanguskan Seluruh Bangunan Rumah, Beruntung Api tidak sempat Merembet kerumah Warga lainnya Sebab ketika Api mulai berkobar Masyarakat sekitar Berbondong-bondong Melakukan pemadaman Api dengan Alat seadanya Guna Mengantisipasi Agar tidak merembetnya Api Ke-Rumah warga Lainnya.


"Saya tidak tau persis kejadiannya Mas, Saya tadi lagi di dalam Rumah saya, Tiba-tiba ada orang lewat pakai mobil Avanza Teriak-teriak dari Jalan Raya Bilang kebakaran, Sementara pemilik Rumah tak ada Minta Tolong, kalau bukan orang lewat itu yang teriak kamipun gak tau kalau ada kebakaran padahal yang terbakar disebelah Rumah kami, Perkiraan Saya Api ini Awalnya menyebar Dari Dapur Rumah ini mas, Mungkin Yang punya Rumah sedang  Masak tadi dan Lupa matikan Kompor nya, Kalau suara Ledakan sih Tak ada saya dengar Mas." Ungkap Wini Salah Seorang Tetangga Rumah Yang terbakar Tersebut Kepada CATATANRIAU.COM  Dilokasi Kebakaran.

 

Sementara itu Pantauan CATATANRIAU.COM   dilokasi Tampak 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Milik PT.Chevron Pasifik Indonesia Dengan Sigap Melakukan Pemadaman Api, Akibatnya Jalur Trans Sumatera Terpaksa Ditutup Selama Peroses Pemadaman Api di lakukan, Sebab Rumah Tersebut Tepat Berada di Tepi Jalan Lintas Sumatera Dan Sekira Pukul 14:41 WIB Pihak Damkar PT.CPI Berhasil Menjinakkan kobaran Api. Tidak Ada Korban Jiwa maupun Cidera Dalam Kejadian Ini  Untuk sementara Kerugian Mateial Yang di Alami Korban Yaitu  Bapak D.Simanjuntak, Diperkirakan mencapai Ratusan Juta Rupiah.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex