Juara 1 Dalam Lomba Mini Soccer Polres Siak HUT Bayangkara Ke-72, Mapolsek Minas Gelar Kegiatan

Sabtu, 28 Juli 2018 - 00:18:39 WIB
Share Tweet Google +


 


SIAK-MINAS- Ahad, 29/07/2018.Bertempat di Lapangan Polsek Minas Kecamatan Minas, Kabupaten Siak,Riau. Jajaran Polsek Minas Melangsungkan Giat Acara Syukuran Atas Telah Diraihnya Juara 1 team Polsek Minas Turnament Mini Soccer Polres Siak Tahun 2018 Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Beberapa waktu yang lalu. Tampak Acara Berlangsung cukup Meriah dan Aman terkendali yang Di adakan pada Hari Sabtu, (28/07/2018) Sekira Pukul 20:00 WIB.


Acara tersebut pun di adakan selain Untuk Syukuran juga sebagai Ajang Silaturahmi Antara Polsek Minas dengan Masyarakat kecamatan Minas. Yang mana Tampak hadir dalam kegitan tersebut  Sekcam Minas Husnah S.os, Kapolsek Minas Kompol Rekson SE,MH. Wadanramil Minas Letda S.Siambaton, beserta Tokoh masyarakta Ketua SAMIJABAT (Sakai Minang Jawa Batak)  Rasman Simanjuntak, Tokoh Agama dan tokoh-tokoh lainnya.


Kapolsek Minas Kompol H.Rekson.SE.MH Dalam Sambutannya memaparkan Syukur Alhamdulillah Sebab Telah Diraihnya Juara 1 Dalam Lomba Mini Soccer Polres Siak Tahun 2018 Dalam Rangka HUT Bayangkara Ke-72 itu, Ia juga menyampaikan Ribuan Terimakasih kepada para Tamu undangan yang Telah Bersedia hadir dalam memeriahkan Kegitan Tersebut. 


"Alhamdulillah pada malam ini Kami Polsek Minas menyelenggarakan kegitan Acara Syukuran Dan tentunya tak lupa kami berterimakasih atas kehadiran bapak ibu semuanya,  Sebab dalam rangka HUT Bayangkara Ke-72 Polsek Minas Meraih Juara 1 se-Kabupaten Siak lomba Mini Soccer, yang di adakan di polres Siak beberapa waktu yang lalu, Disini tentunya tak luput dari dukungan Masyarakat Minas, Walupun acara kita ini mungkin sederhana Tapi memiliki makna yang cukup besar untuk kita semua, Dalam Acara ini juga kita berharap dapat menyenangkan hati kita semua terkhusus Anggota polsek Minas yang selama beberapa bulan belakangan ini menghadapi Pengamanan Pilgubri,  semoga dengan adanya acara ini dapat melepaskan penat yang selama ini dirasakan." Tutur Kompol H.Rekson.SE.MH  Dalam Sambutannya.

 

Sementara itu Rasman Simanjuntak Selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Minas Iapun memaparkan dalam Sambutannya, "Saya sangat Apresiasi Kinerja Polsek Minas Ini, terutama untuk kanit Lantas Polsek Minas, sebab saya perhatikan Beliau sudah menjalankan Instruksi sesuai yang di arahkan oleh Kapolri Senyum sapa Ramah sewaktu melakukan Razia di jalan Raya, dan juga kami selaku Masyarakat sangat mengapresiasi Kinerja Seluruh jajaran polsek Minas khususnya yang telah bersama-sama dengan Masyarakat Minas  menciptakan Situasi yang Tetap Aman Dan Kondusif,  Dan disini Kami juga mengucapkan Selamat atas di Raibnya juara 1 Dalam Lomba Mini Soccer Polres Siak, tentunya walaupun minas ini hanya kota kecil namnya jadi terkenal di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten siak ini khususnya." Tutur Rasman Simanjuntak Selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Minas. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex
Entertainment

Wanita Karier dan Modrenisasi

Sabtu, 14 Juli 2018
Entertainment

ZODIAK MINGGU INI

Rabu, 29 November 2017
Entertainment

Ziraf Cafe, Nuansa Baru Tempat Nongkrong

Rabu, 09 Mei 2018