PT. Ivo Mas Tunggal Berikan Sosialisasi Anti Narkoba

Sabtu, 21 Juli 2018 - 12:04:50 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Sejumlah lebih kurang 500 orang siswa-siswi SMPN 2 Kandis yang terletak di Jalan Pelajar Kelurahan Simpang Belutu pada Sabtu pagi (21/7) mendapatkan penyuluhan Anti narkoba yang dilakukan oleh PT. Ivo Mas Tunggal Nenggala. Bekerja sama dengan Yayasan Tzu Chi, kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan kepada siswa-siswi di sekolah tentang narkoba dan bahaya yang dapat ditimbulkan akibat mengkonsumsi barang yang sangat dilarang oleh hukum ini.

 


Hadir dalam acara penyuluhan tersebut, Kepala SMPN 2 Kandis Rosmiati S.Pd, RC Manager PT. Ivo Mas Tunggal Regional Siak Septianus Harianja, sejumlah Manager Estate, Panitia acara Manager Estate Nenggala Andika, dan para ibu-ibu istri manager yang tergabung didalam Yayasan Tzu Chi dan sejumlah askep serta staf.

 


"Ini adalah program rutin kita ke sekolah sebagai wujud kepedulian kita terhadap bahaya narkoba. Apa lagi kalau sampai menyentuh siswa-siswi sekolah yang sedang menuntut ilmu ini. Bersama program Tzu Chi, kami melakukan sosialisasi Anti narkoba yang diharapkan mereka mengerti, mengenal, dan menghindari narkoba demi kebaikan mereka,"Kata Septianus Harianja kepada media ini.

 

Ditemui diruang kerjanya, Kepala SMPN 2 Kandis Rosmiati S.Pd mengaku kalau kegiatan ini sangat bermanfaat. "Saya sangat mendukung hal ini. Sebab kalau tidak dari sekarang mereka mengenal bahaya narkoba, kapan lagi. Dan kita harapkan mereka terhindar dari narkoba ini,"jelasnya.

 


Acara yang berlangsung selama dua jam itu, diikuti oleh siswa-siswi secara serius. Sejumlah mereka ada juga yang mengajukan beberapa pertanyaan terhadap apa yang disampaikan oleh narasumber didepan mereka.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex