Percobaan Pemerkosaan Terhadap Seorang Ibu Rumah Tangga Terjadi Di Kampung Rawa Mekar Jaya

Rabu, 18 Juli 2018 - 22:28:30 WIB
Share Tweet Google +

 

SIAK-SUNGAI APIT- Rabu, 18/07/2018. Kasus Percobaan Pemerkosaan Terhadap Seorang Ibu Rumah Tangga terjadi Tepatnya Di Kampung Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Apit,Kabupaten Siak, Riau. Sebut saja namanya Melati (Bukan Nama sebenaranya-red)  (32.th).


Kejadian ini bermula Pada hari Ahad, (24/06/2018)  sekira pukul 02:00 Wib, Dini hari. Pada saat itu Melati  sedang tidur lalu terbangun dan terkejut dilihatnya Sang pelaku Yang diketahui berinisial KI 40.th telah berada diatas perutnya dalam keadaan celana KI sudah di bawah lutut, lalu Melati berteriak dan KI langsung kabur dan lari kebelakang lewat Rumah Melati dimana tempat  KI tersebut masuk.


Sementara itu pelaku diketahui adalah warga sekitar Kampung Rawa Mekar Jaya, Mengenai Tindakan Asusila yang telah dilakukan oleh KI terhadap  Melati, Melati pun Langsung Melaporkan tersangka ke-pihak yang berwajib pada hari Selasa, (17/07/2018) kemarin.


Dengan adanya Laporan tersebut Pihak Kepolisian Polsek Sungai Apit pun Langsung bekerja Dan membuat Laporan Polisi Dengan Nomor Laporan : "LP/07- B/VII/2018/SEK Sei Apit tanggal 17 Juli 2018."  Dengan Adanya kejadian ini Pihak Kepolisian Polsek Sungai Apit pun Langsung Menangkap dan menahan Pelaku.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex