Hari Pertama Sekolah, Sejumlah Orang Tua Antar Anaknya

Senin, 16 Juli 2018 - 15:23:59 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Pasca liburan lebaran dan juga awal ajaran baru, seluruh sekolah pada hari ini kembali memulai proses belajar mengajar seperti biasanya. Selain itu, antusias orang tua yang mengantarkan anak mereka yang baru masuk sekolah juga terlihat di sejumlah sekolah di Kecamatan Kandis pada Senin pagi (16/7).


Seperti yang terjadi di SDN 09 Simpang Belutu Kandis pada pagi ini. Dimana sejumlah orang tua mengantarkan anak mereka ke sekolah. Selain itu, meskipun hari perdana masuk sekolah, kegiatan apel bendera di sekolah tersebut tetap berlangsung.


Menurut kepala SDN 09 Simpang Belutu Kandis Damris S.Pd saat ditemui media ini mengatakan kalau proses belajar mengajar (PBM) sudah di mulai hari ini. 


"Hari ini kegiatan PBM sudah mulai dilakukan. Sejumlah guru pun sudah hadir dan lengkap. Begitu juga dengan siswa-siswi baru yang masuk pada awal tahun pelajaran ini pun sudah hadir bersama orang tua mereka yang mengantarkan anak-anaknya,"katanya.


Ditambahkan Damris lagi, kegiatan belajar mengajar pada tahun ini sudah memiliki target yang akan dicapai bersama guru dan siswa-siswi mereka.


"Kalau target kita pastinya mencapai proses PBM yang tepat waktu dan tercapai pembelajaran yang dilakukan. Sekolah dan orang tua wali murid pun bersama dalam memastikan pembelajaran anak-anak di sekolah dan dirumah bisa berjalan dengan baik, itu saja,"imbuhnya.

 

Proses PBM pada tahun ajaran 2018/2019 diharapkan mampu menjadikan pendidikan anak-anak di sekolah ini bisa lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh guru dan orang tua siswa.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex