Bertabur Hadiah Doorprize Partai Gerindra dan Masyarakat Tualang Nobar Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 - 08:51:27 WIB
Share Tweet Google +

 

TUALANG- Senin, 16/07/2018. Euforia piala dunia 2018 memang tengah dirasakan masyarakat seluruh dunia, Tak Terkecuali Masyarakat  Yang ada di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Tampak Masyarakat Tualang Datang berbondong-bondong Pada Ahad Malam (15/07/2018) mereka datang meramaikan Nobar Piala Dunia yang diadakan Oleh Partai Grindra Itu tepatnya  di lapangan Tuah Sekawan (lapangan Koramil-red) pada final piala dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia yang adakan oleh Partai Gerindra dan anggota DPRD Siak Androy Ade Rianda dalam acara nonton bareng di lapangan tersebut bertajuk '2019GANTIPRESIDEN'.


Meski Laga yang mempertemukan Perancis dan Kroasia kick off pukul 22.00 WIB, Namun kemeriahan acara di lapangan Tuah Sekawan Kecamatan Tualang itu sudah dimulai pada pukul 20.00 WIB. Hal tersebut dikarenakan selain nonton bareng panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk penonton melalui cabut undian kupon yang telah dibagikan sebelumnya.


Tampak Ratusan masyarakat memadati lapangan Tuah Sekawan dan panitiapun  telah menyiapkan beberapa kanopi untuk mewanti-wanti turunnya hujan. Nobar kali ini proyektor dan layar berukuran 4 x4 disediakan untuk  para penonton. 


Adanya acara ini sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk mengganti Presiden Republik Indonesia yang baru pada pilpres 2019 mendatang. Anggota DPRD Siak daerah pemilihan Kecamatan Tualang itu menilai Ekonomi yang terus merosot dan dampak dari dicabutnya beberapa subsidi untuk masyarakat menjadi salah satu pertimbangan mengapa perlunya untuk ganti presiden pada 2019 mendatang.


"Ada beberapa subsidi yang dicabut oleh pemerintahan saat ini. Seperti subsidi listrik, berdampak pada merosotnya daya beli masyarakat. Kenaikan tarif listrik terjadi kala kondisi konsumsi rumah tangga dan daya beli masyarakat dalam posisi tertekan," terang Androy.


Androy pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo sebagai Capres  2019 dan tentunya besar harapan Agar menjadi Presiden untuk Priode Berikutnya.

 

"Mari kita pertahankan Suara untuk pak Prabowo Di kecamatan Tualang ini, sebagaimana Pilpres  Yang lalu, sebab tercatat kala itu Prabowo menang telak hanya di kecamatan Tulang untuk kabupaten siak ini Pada pilpres yang lalu, semoga hal itu tetap bertahan khususnya di Kecamatan tualang ini dan semoga Di kecamatan lainnya pun demikan di kabupaten siak ini untuk Pilpres mendatang." Imbuhnya kepada Masyarakat yang hadir Di lapangan Itu.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex