RTH Kantor Camat Kandis Dirusak Sayembara Dibuat Untuk Ungkap Pelaku

Selasa, 26 Juni 2018 - 14:37:17 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Keberadaan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Sri Mayang Telaga Sam-Sam yang berada didepan Gedung Kantor Kecamatan Kandis, dirusak oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab atau Orang tak dikenal.

Hal itu tentu saja mengundang rasa kecewa Camat Kandis, Irwan Kurniawan S Sos MM, yang kemudian membuka sayembara untuk melaporkan pada Forkopimcam bagi siapa saja yang mengetahui perusak RTH tersebut.

 

"Kursi taman dan Pohon Mahoni dipatahkan juga kolam ikan yang sering jadi tontonan anak anak dirusak dan ikannya diambil. Bagi siapa pun yang dapat melaporkan pada kami siapa pelaku pengrusakan akan kami berikan hadiah menarik," kata Camat Irwan.

Keberadaan RTH seharusnya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat luas Kecamatan Kandis dengan menjaga akan ekosistem dan tatanan yang ada.

"Sementara, tatanan yang telah rusak akan kami perbaiki, kolam juga akan kembali kami masukan benih. Untuk menyiasati kenakalan pengunjung kita akan lebih menyiasati dengan melipatgandakan pengawasan oleh Satpol PP," tambah Camat Irwan kepada awak media ditemui usai rapat Senin (25/6).


Camat Irwan berharap agar kedepannya masyarakat luas Kecamatan Kandis dapat menumbuhkan rasa memiliki bersama akan keberadaan RTH Sri Mayang Telaga Sam-Sam tersebut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex