Syamsuar Tarigan-Edy Nasution Hadiri Pagelaran Seni Budaya karo DPS HMKI Di Tualang.

Rabu, 20 Juni 2018 - 17:31:32 WIB
Share Tweet Google +

 

 

TUALANG- Rabu, 20/06/2018 Bertempat Di lapangan Koramil Kecamatan Tualang,Kabupaten Siak,Riau. DPS (Dewan Pimpinan Sektor) HMKI (Himpunan Masyarakat Karo Indonesia) Se-Kabupaten Siak Mengadakan Acara Pagelaran Seni Budaya Karo Sekaligus Pelantikan DPS HMKI Se-Kabupaten Siak, yang mana tampak hadir dalam Acara tersebut Selaku Tamu kehormatan Drs.Syamsuar.M.si Beserta Edy Natar Nasution Yang diketahui Selaku calon Wakil gubernur Dan wakil Gubernur Riau Nomor Urut 1. Dan juga  Hadir dalam Acara tersebut PLT Bupati Siak  Drs.Alfedri.M.Si, Gustimar Anggota DPRD kabupaten Siak dari fraksi partai PAN. Beserta Seluruh pengurus DPS HMKI Se-Kabupaten Siak. 


Maman Sitepu Ketua panitia DPS HMKI Se-Kabupaten Siak dalam sambutannya Mengucapkan selamat datang dan Terimakasih atas kehadiran Syam-Edy dan Alfedri dalam Acara tersebut yang mana di ketahui Syam-Edy iyalah salah satu pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Nomor Urut 1.


"Selamat datang untuk bapak Drs.Syamsuar Tarigan.Msi. Yang mana bapak Syam ini sudah lama kita berikan maraganya Tarigan, Begitu juga untuk bapak Edy Nasution Mudah-mudahan nantinya kami juga bisa memberikan marga karo kepada Bapak Edy Nasution sekaligus  juga untuk bapak Alfedri nanti akan kami resmikan juga sebagai orang karo dengan marga Sembiring, mudah-mudahan nantinya kita rencanakan kita beri marga karo juga. Dan kami masyarakat karo mendukung penuh bapak syam-Edy untuk maju selaku Gubernur dan wakil Gubernur Riau. Kita akan doakan Mudah-mudahan dengan Restu yang maha kuasa hal ini bisa terjadi."Ujarnya 

 


Sementara itu Drs.Syamsuar.M.si  Dalam sambutanya mengucapkan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua Masyarakat Karo yang hadir Khususnya yang beragam Islam berhubung masih dalam suasana Hari Raya Idul fitri.


"Semoga kegiatan ini tentunya mempererat silaturahmi kita sekaligus melestarikan budaya kita karo agar tidak di ambil oleh negara lain, kalau tidak kita yang melestarikan bisa-bisa nanti budaya kita ini di Ambil oleh Negara lain, saya bangga dengan anak-anak siak yang masih semangat melestarikan budaya-budaya kita di Indonesia ini tentunya. Saya sangat senang apalagi selaku marga tarigan dapat menghadiri acara ini, dan saya harapkan dukungan penuh dari kelurga kita karo yang ada disini saat pemilu nanti, harapan kami tentunya tidak hanya di kabupaten Siak tapi Diseluruh provinsi Riau ini." Paparnya


 Dalam kesempatan itu Syamsuar juga mengucapkan rasa syukur dan berterimaksih telah dapat hadir dan di undang dalam Acara tersebut.  "Disini Kami juga berterimakasih telah diberi penghormatan dengan diberikan memakai baju kebesaran masyarakat suku karo, sekali lagi kami sangat berharap selaku bagian dari bapak ibu semua untuk Ikut mendukung kami maju selaku Pemimpin Riau nantinya." Harapnya Dalam Kata sambutan di acara tersebut. 


Acara Pun dilanjutkan Dengan Berbagai macam tarian dari suku karo yang sebelumnya tampak dibuka dengan Tarian Melayu dan iringan Lagu kebangsaan Indonesia raya  Sekaligus digelar acara Inti yakni Pelantikan DPS HMKI Se-Kabupaten Siak Yang berjumlah 9 Pengurus DPS dari 14 Kecamatan Se-Kabupaten Siak dengan  Masa bakti 2018-2023.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex