Ormas Laskar Melayu Rembuk Berbagi Ta'jil Didepan Masjid Besar Nurul Huda Minas

Senin, 11 Juni 2018 - 18:09:08 WIB
Share Tweet Google +

 

 

MINAS- Padatnya pengguna jalan Raya di sore hari Khususnya Di ruas Jalan Yos sudarso (Jalan Nasional-red) kecamatan Minas , Kabupaten Siak, Riau. Yang mana kepadatan pengguna jalan tersebut dikarnakan banyaknya orang yang melakukan ngabuburit (jalan-jalan menunggu waktu berbuka puasa-red). Situasi itu dimanfaatkan oleh salah satu ormas yang ada di Kecamatan Minas untuk membagi-bagikan Ta'jil kepada setiap pengemudi yang melintas di jalan Raya tersebut.

 

Berlokasi di Depan Masjid Besar Nurul Huda Minas, lintas anggota LMR (Laskar Melayu Rembuk) Kecamatan Minas Tampak Membagi-bagikan Ta'jil kepada Pengguna jalan Raya tersebut pada sore hari sekira pukul 16:00 WIB  Senin, 11/06/2018. Muhammad Nasir Selaku Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  Yang tampak memandu Kegiatan tersebut kepada CATATANRIAU.COM   mengatakan. 


"Kegiatan yang dilakukan saat ini spontan saja kita adakan,ini semua bermula dari ide ustad kita dibidang kerohanian LMR Ustad Edi Putra Yono,dan langsung kita setujui karna ini adalah hal yang baik di bulan baik seperti saat ini. Dan sumber dananya ya dari kita semua lintas anggota LMR yang ada di kecamatan minas Ini." Terang M.Nasir Dilokasi berbagi ta'jil

 

 M.Nasir Juga menyampaikan Ribuan Terimakasih kepada Ismail Amir.SH.MH Selaku Panglima Besar LMR Provinsi Riau yang telah mendukung penuh kegiatan Tersebut. 


"Kita juga mengungkapkan terimakasih kepada panglima besar LMR Ismail Amir.SH yang sudah membantu pendanaan untuk hal ini dan juga mengpresiasi penuh kegiatan ini." Pungkas-nya 

 

Lebih lanjut Nasir katakan "Untuk paket hari ini kita bagikan sebanyak 700 paket ta'jil. Harapan kita semoga LMR di minas ini semakin baik lagi dan harus selalu Axis  terutama di bidang sosial seperti ini." Terangnya lagi kepada CATATANRIAU.COM 


Sementara itu pemangku Adat suku sakai Minas Barat Muchtar Rhouf yang juga selaku wakil panglima besar laskar melayu rembuk kepada CATATANRIAU.COM   mengatakan. 


"Saya sangat bersyukur kepada Allah Atas diselenggarakan nya kegiatan ini oleh LMR dan saya selaku Wakil panglima besar LMR ini mensuford penuh kegiatan-kegiatan seperti ini semoga LMR ini kedepannya semakin baik lagi." Tutup muchtar Rouf kepada CATATANRIAU.COM. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex