Hasanudin Persembahkan Pantun Melayu Dalam Gelaran Buka Bersama PT.IKPP Bersama Pemkab Siak

Rabu, 06 Juni 2018 - 18:47:44 WIB
Share Tweet Google +

 


Tualang-Rabu, 06/06/2018. Bertempat Di Aula Bunut PT.IKPP ( Indah Kiat Pulp & Paper) Perawang.Gelar buka puasa Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Siak.


Acara yang sudah di Taja Setiap Bulan Ramadhan ini Tampak Hadir PLT Bupati siak Drs.H.Alfedri.M.Si Beserta Rombongan Dari pemerintah Kabupaten Siak, beberapa perwakilan Dari DPRD Kabupaten Siak, Tokoh Agama Tokoh Masyaraky Dan seluruh Lintas Ormas Yang Ada di kecamatan Tualang.

 

Hasanudin selaku Pimpinan Perusahaan PT.IKPP & PT.Arara Abadi Dalam sambutannya Menyampaikan. "Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak ibu pada silaturahmi sore hari ini,dan Puji tuhan kami tahun ini juga membuat wakaf Al-Quran sebagaimana tahun sebelumnya, sebab keberadaan IKPP sampai saat ini tidak lupt dari keberadaan semua pihak, kami sadar kami pasti ada kekurangan, maka oleh karna itu maaf kan lah kami, kita tau ekonomi pasang surut dan kami juga mengalami hal itu, maka dari itu kita selalu mempersiapkan gelombang-gelombang kemajuan teknologi, kita selalu mempersiapkan diri untuk yang terbaik terutama dari tekanan-tekanan, persaingan global yang pasti akan selalu meningkat." Ucap Pimpinan IKPP perawang itu.


Dalam kesempatan itu Hasanudin selaku pimpinan tertinggi PT.IKPP & PT.AA mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin mana tau idul fitri nanti tak dapat bertemu lagi ujarnya, sembari mempersembahkan beberapa pantun Khas Melayu.

 

PLT Bupati siak Drs.Alfedri.M.Si Dalam kesempatan itu mengatakan. "Alhamdulillah pada sore ini kita bersukur kepada Allah bisa hadir dalam kegitan ini setiap tahunnya, dan dalam hal ini tentunya kami dari pemda siak sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan setiap tahunnya ini, Orang tau dan terkanal perawang ini karana adanya PT IKPP disini, tentu sangat memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama lapangan kerja untuk masyarakat sekitar." Ujar Alfedri

 

Dalam kesempatan itu Alfedri juga mengucapkan terimakasih atas wakaf Al-Quran yang diberikan oleh PT.IKPP beserta Program Pasar Murah yang di adakan Oleh PT IKPP di perawang.


"Karyawan Perusahhan sudah THR kan, selamat menerima THR, Tahun ini kita berterimakasih kepada pemerintah pusat sebab tahun ini seluruh ASN Di Indonesia Tahun ini menerima Gaji ke 13 itu, yang tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada, Alhamdulillah." Ucap PLT Bupati Siak Itu sembari Tersenyum Lebar.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex