Panglima Besar LMR Ismail Amir.SH, Hadiri Acara Nuzulul Qur'an Musholla Al-Ikhlas Di Kec.Minas

Rabu, 06 Juni 2018 - 05:43:14 WIB
Share Tweet Google +

 


MINAS- Selasa, 05/06/2018. Dalam Rangka Memperingati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1439.H yang diselenggarakan oleh Pengurus Musholla Al-Ikhlas Pada Malam Ke-21 Ramadhan 1439.H. Yang mana Musholla Tersebut Beralamatkan di Jalan Panglima Undan Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. 


Hadir dalam Acara tersebut Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak Ismail Amir.SH.MH Dari Fraksi Paratai Hanura, Diketahui Beliau juga adalah Panglima Besar LMR (Laskar Melayu Rembuk) Provinsi Riau, Tampak Hadir Juga Forkopimcam  Minas H.Hendra Adi Nugraha, Beserta Puluhan Anggota LMR Sekecamatan Minas Dan Puluhan Jamaah Musholla Al-Ikhlas Minas Jaya.


Dikkatakan  Drs.M.Hasbi Datuk Batuah, Ustadz  yang mengisi Ceramah Dalam Acara Nuzulul Qur'an Musholla Al-Ikhlas tersebut. "Nuzulul Qur'an yang secara harfiah berarti turunnya Al Qur'an (kitab suci agama Islam-red) adalah istilah yang merujuk kepada peristiwa penting penurunan  Al Qur'an secara keseluruhan diturunkan dari Lauhul Mahfuzh ke Baitul 'Izzah di langit dunia, Yang diperingati pada Malam ke 17 Ramadhan." Ungkapnya Menjelaskan Maksud  dari Nuzulul Qur'an Tersebut.


Sementara Itu Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak Ismail Amir.SH  Dalam Sambutannya memaparkan. "Di LMR ini kita membangun karakter pemuda-pemuda kita bisa berkarya terutama dibidang Agama." Ungkap Panglima besar LMR itu.


Lebih lanjut Ismail katakan, "Dan kita harus berbangga Karna Untuk MTQ Tingkat Asian  pemenangnya berasal dari Aceh dan Riau ini sungguh luar biasa, jadi Riau ini gudangnya Mubaligh Gudangnya para pembaca Ayat suci , Terlebih Kabupaten siak ini." Ungkap Ismail Amir.SH.MH kepada Jamaah.


Dalam kesempatan itu Ismail Juga menyerahkan bantuan dana kepada pengurus Musholla Al-Ikhlas Senilai 1Jt Rupiah, sekaligus menyerahkan amanah titipan sumbangan untuk pembangunan Musholla dari Agustiawarman.SH selaku wakil beliau di Komisi IV DPRD Kabupaten Siak. 


Adapun camat Minas H.Hendar Adi Nugraha dalam sambutannya memaparkan, "kami dengan tak bosan-bosannya  Menghimbau lah kepada  masyarakat kita Minas Khususnya, Agar senantiasa menjaga para anak remaja, terutama bagi orang tua yang memiliki anak remaja, kita harapkan  terhindar dari pergaulan bebas yang dapat merusak generasi penerus bangsa,  Narkoba Misalnya." Imbuh camat Hendra 

 

Camat Minas Juga menghimbau kepada Jamaah yang hadir untuk turut mensukseskan program Bupati siak menjadikan kabupaten siak ini Sebagai kabupaten 1000 Thafiz Qur'an,  tak lupa Camat Hendra  juga menghimbau kepada jamaah pada pemilihan Gubri juni mendatang agar menjadi pemilih yang cerdas.


Dan dalam kesempatan itu pengurus Musholla Al-Ikhlas Juga menyerahkan Santunan kepada 16 orang Anak Yatim Yang diserahkan Oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak  Ismail Amir.SH.MH Berserta  Forkopimcam Minas H.Hendar Adi Nugraha.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex