PT LSP Beri Santunan Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa

Ahad, 03 Juni 2018 - 17:39:30 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Sebagai rasa tanggung jawab perusahaan ditengah perjalanan dalam menapaki kesuksesan, perusahaan PT Libo Sawit Perkasa (LSP) tak lantas melupakan tanggung jawab mereka dengan lingkungan mereka. Untuk itu, pada Kamis Sore (31/5), Management PT LSP melakukan kegiatan sosial yaitu buka puasa bersama dan berbagi dengan anak-anak yatim dan juga kaum dhuafa di halaman perusahaan.

 


Hadir dalam acara tersebut Dirut PT LSP Kelvin, Manager PT LSP, KTU PT LSP Mirsal Sirait, Bhabinkamtibmas Kampung Libo Jaya Bripka Pakpahan, Bhabinsa Kopda Satria, sejumlah management perusahaan dan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa se Kampung Libo Jaya. Dalam kegiatan ini, PJ Penghulu Kampung Libo Syamsri.

 


"Ini merupakan agenda tahunan perusahaan untuk masyarakat. Selain ini, program CSR kita juga sudah banyak kita lakukan. Dan kita dalam hal ini selalu berkoordinasi dengan pihak Penghulu Kampung, yang mana mereka jauh lebih tahu kondisi warganya. Sehingga apa yang kita berikan, tepat pada sasaran dan sesuai dengan harapan,"ujar Dirut PT LSP Kelvin kepada media ini.

 


Sementara itu, menurut PJ Penghulu Kampung Libo Jaya Syamsri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kita selaku PJ Penghulu tentunya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh perusahaan PT LSP ini. Dan memang selama ini pun mereka sudah melakukan kegiatan tersebut. Kita berharap, hal ini membawa dampak dan manfaat bagi masyarakat yang menerima,"katanya.

 

Sebelumnya, kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa di perusahaan tersebut diisi dengan tausiah dan juga pengarahan dari manajemen perusahaan.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex