PT Ivo Mas Tunggal Serahkan Bantuan Sembako, Ketua LMB Kandis: Terima Kasih Atas Bantuannya

Ahad, 03 Juni 2018 - 17:37:33 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal SEI Rokan pada Sabtu Pagi (2/6) memberikan paket sembako sebanyak 70 paket yang diberikan kepada keluarga besar Pengurus LMB (Laskar Melayu Bersatu) Kecamatan Kandis. Penyerahan paket sembako ini langsung diserahkan oleh Manager PT Ivo Mas Tunggal Sei Rokan melalui Asisten Yanuar yang  diterima oleh Ketua LMB H. Ridduan atau Bang Iwan Selera Kita.

 


Bantuan ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Melayu dalam hal ini keluarga besar Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Kandis. Selain keluarga besar LMB, bantuan juga diberikan kepada sejumlah masyarakat lainnya.

 


"Saya selaku Ketua Pengurus LMB Kecamatan Kandis dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Ivo Mas Tunggal yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kita. Dan nantinya bantuan ini akan kita salurkan lagi kepada anggota kita secara merata,"kata H. Ridduan kepada media ini.

 


Sementara itu, menurut Manager PT Ivo Mas Tunggal Sei Rokan Zam-zam mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

 

"Semoga dengan adanya bantuan yang kita berikan memberikan manfaat bagi keluarga besar LMB Kecamatan Kandis. Ini merupakan salah satu komitmen kita dari perusahaan untuk masyarakat,"jelasnya.

 

Dengan apa yang dilakukan oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal ini, bisa menjadi contoh bagi sejumlah perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis ini. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex